Log in

Alasan Ayah Belum Jenguk Vanessa Angel di Penjara


Vanessa Angel resmi mendekam di penjara Polda Jawa Timur, namun Doddy Sudrajat, sang ayah, belum juga menjenguk putrinya tersebut. Menurut Doddy, salah satu alasan ia dan keluarga belum juga bertemu Vanessa karena sakit.

Tetap berencana berkunjung, Doddy mengatakan belum ada komunikasi lanjutan antara ia dan Vanessa usai pelantun lagu Indah Cintaku itu masuk tahanan pada Senin, 4 Februari 2019 lalu.

"Ya karena kondisi keluarga saya sama anak saya sakit kemarin. Sampai seminggu sakit badannya panas. Jadi belum bisa ke Surabaya," ujarnya saat berada di kawasan Mampang, 7 Februari 2019.

"Ya saya lihat kondisi keadaan di rumah dulu, karena kan kalau sakit enggak bisa ditinggal. Saya belum ada komunikasi lagi karena saya enggak tahu teleponnya di apa, di penjara itu boleh pegang telepon atau enggak jadi saya enggak tahu," lanjut Doddy.

Ayah dua anak ini juga mengatakan jika dirinya merasa bingung karena tidak bisa menghubungi Vanessa saat ini. Ia menuturkan tidak terlalu menjalin kedekatan dengan kuasa hukum sang anak saat ini.

"Pengacara sendiri saya enggak begitu dekat setelah ganti pengacara itu. Tapi ada sih nomor teleponnya mungkin saya akan tanya ke Zakir (pengacara Doddy Sudrajat)," ungkapnya.

Usai menjalani perawatan intensif di rumah sakit Bhayangkara H.S Samsoeri Mertojoso, Surabaya, selama lima hari karena mengeluh sakit, sesaat sebelum ditahan Polda Jawa Timur, kini Vanessa Angel benar-benar sudah menempati salah satu sel penjara di sana.(VIV)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px