Log in

Alasan Aming Tak Mau Bertemu Evelyn


Seperti ramai diberitakan, Aming telah mengajukan permohonan cerai kepada istrinya Evelyn Nada Anjani pada hari Jumat lalu (3/3). Sejak saat itu, Aming masih belum bisa dihubungi dan hanya memberikan keterangan melalui pengacara dan sahabatnya, Devi Waluyo.

Meskipun Aming tetap pada pendiriannya untuk berpisah, Evelyn dalam pernyataannya di media mengaku masih ingin mempertahankan hubungan. Sayangnya dia tak tahu di mana suaminya sekarang. Selain itu Evelyn dan Aming juga sudah tak berkomunikasi. Aming sendiri mengaku saat ini butuh ketenangan sehingga memutuskan untuk tak menemui istrinya.

"Aming takut jatuh cinta, balik lagi dia akan kembali ke keadaan kemarin lagi. (Aming) Ada di Jakarta. Dia punya rumah di Bandung juga, bolak-balik. Alhamdulillah sehat. Tetapi terguncanglah, ada perubahan status buat orang lain terguncang," kata pengacara Aming, Devi, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Devi sendiri membenarkan kalau Aming masih sayang dan merasa kangen dengan Evelyn setiap hari. Bahkan saat terakhir mediasi, Aming bilang kepada Devi kalau istrinya terlihat begitu cantik.

"Makanya saya bilang pemberitaan itu jahat, Aming bahagia lihat istrinya jadi cantik. Aming cuma butuh ketenangan atau keamanan. Kalau cantik, tomboy atau apalah, kalau nggak tenang nggak akan ?nyaman," ujar Devi.

Lalu kalau masih ada sayang kenapa Aming masih tetap tak mau mempertahankan rumah tangganya? "Yang namanya hubungan pernikahan mau diperangin seperti apa, ya nggak bisa. Jangan sampai ada putusan yang bilang tidak boleh bercerai, tetapi hidupnya nggak bareng-bareng 10-15 tahun gimana? Kasihan," pungkas Devi. (KPL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

24°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 23 Oct 2017 29°C 23°C
  • 24 Oct 2017 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px