Log in

Al Habsyi Jalani Pemeriksaan Dugaan KDRT


Ustad Ahmad Al Habsyi mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. Kedatangannya guna melakukan pemeriksaan laporan sang istri, Putri Aisyah soal KDRT psikis. Memakai gamis berwarna biru dongker lengkap dengan peci hitam, Al Habsyi tiba pukul 11.32 WIB di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kamis (9/11/2017). Tak sendiri, suami dari Putri Aisyah Aminah didampingi oleh pengacaranya, Sandy Arifin.

"Alhamdulillah, saya ingin silaturahmi dengan rekan-rekan penyidik sebagai bentuk saya warga negara yang baik. Didampingi oleh pengacara," ucapnya sebelum masuk ke ruang pemeriksaan di lokasi.

Al Habsyi dilaporkan oleh Putri Aisyah dengan dugaan KDRT psikis. Beberapa hal membuat Putri Aisyah merasa tertekan, seperti Al Habsyi dianggap memperlambat jalannya persidangan cerai, hingga adanya laporan dari asisten rumah tangga yang melaporkan Putri Aisyah dengan dugaan perampasan.

Akibat dari KDRT psikis yang dialaminya, Putri Aisyah sampai jatuh sakit. Sampai saat ini proses persidangan Al Habsyi dan Putri Aisyah juga belum diputus di Pengadilan Agama Jakarta Timur. (DTH)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 80%

Wind: 6.44 km/h

  • 21 Nov 2017 28°C 23°C
  • 22 Nov 2017 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px