Log in

Air Mata Reza Rahadian Tumpah di Rumah Habibie


Jenazah Presiden Republik Indonesia ke-3, BJ Habibie tiba di rumah duka di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 20.30 WIB, Rabu, 11 September 2019. Sejumlah tokoh dan figur publik tampak berdatangan melayat.

Begitu juga dengan rekan artis yang mulai berdatangan ke rumah duka, seperti Reza Rahadian, Ashraf Sinclair, dan Vidi Aldiano. Reza yang merupakan salah satu pemeran BJ Habibie dalam film Habibie & Ainun, sempat menitikkan air matanya saat memasuki rumah duka.

Reza terlihat sangat terpukul dengan kepergian Bapak Teknologi Indonesia ini. Setibanya ketiganya langsung menyalami pihak keluarga yang berada di depan rumah dan langsung bergegas masuk.

Diketahui sebelumnya, Menteri Sekretaris Negara Praktino mengatakan bahwa kepergian Habibie menjadi duka yang mendalam. Dia berdoa semoga almarhum husnul khatimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Dan berdasarkan intruksi Presiden Joko Widodo, pihaknya akan mempersiapkan apapun yang diperlukan dan memfasilitasi yang dibutuhkan keluarga almarhum termasuk malam ini hingga pemakaman di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata pada Kamis, 12 September 2019.

Dia juga mengatakan meninggalnya Habibie ditetapkan sebagai hari berkabung nasional. Karena itu, dia mengajak semua masyarakat Indonesia untuk mengibarkan bendera setengah tiang selama tiga hari sampai Sabtu, 14 September 2019.(BS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px