Log in

Ahmad Dhani Hadiri Peresmian Masterpiece Signature Medan

RESMIKAN-Kadis Pariwisata Medan, Agus Suryono dan Ahmad Dhani mengunting pita peresmian Masterpierce Signature Medan, disaksikan Indra Putera dan Leonard Pandy. (andalas/ist) RESMIKAN-Kadis Pariwisata Medan, Agus Suryono dan Ahmad Dhani mengunting pita peresmian Masterpierce Signature Medan, disaksikan Indra Putera dan Leonard Pandy. (andalas/ist)

Sumatera Utara sejak doeloe dikenal sebagai salah satu lumbung penghasil bakat bakat seni dengan talenta luar biasa di tanah air yang dengan mudah kita bisa menyebut nama penyanyi berprestasi berasal dari Sumatera Utara, semisal Judika, Ihsan Taroreh, Rini Idol, dan lainnya.

Hal ini diungkapkan Kadis Pariwisata Kota Medan, Agus Suryono saat membacakan pidato Wali Kota Medan HT Dzulmi Eldin pada peresmian (Grand Opening) Family Karaoke Masterpiece Signature di kawasan Jalan Multatuli Medan, Jumat (3/11).

Karenanya kehadiran Family Karaoke Master Piece Signature di Kota Medan, merupakan satu indikator, Kota Medan sangat menyukai aktivitas bernyanyi melalui karaoke. "Sumut menjadi salah satu lumbung bakat penyayi dari daerah, dan kiprahnya mampu mengharumkan Kota Medan,"ungkapnya.

Manajemen Republik Cinta Ahmad Dani yang hadir pada acara ini bersama istri Mulan Jameela dan penyanyi Mahadewi, Bilanova mengatakan, meski ekonomi saat ini sedang lesu, namun Masterpierce Signature masih memiliki investor yang berani membuka usaha Family Karaoke.

“Saya yakin Masterpiece bisa menjadi nomor satu terbaik untuk Family Karaoke. Di balik persaingan ketat dalam bisnis ini, tentu kita harus bersyukur membentuk kinerja profesional, terutama dalam pelayanan terbaik bagi para costumer. Sebab teman-teman para pekerja juga akan memiliki peluang menjanjikan ke depan,"kata pentolan Dewa 19 ini.

CEO Masterpiece Signature Pusat, Leonard Pandy menyebutkan Family Karaoke ini merupakan outlet ke-26 diresmikan dari 28 outlet yang ada di Indonesia. Pihaknya berkeyakinan, pembukaannya memberikan peluang kerja dan akan memiliki banyak manfaat bagi para karyawan. “Pengalaman akan terus berkembang, sebab dipersiapkan dengan cepat dan konsentrasi penuh, sehingga dapat bersaing dengan usaha yang sama,"ujarnya.

Sedangkan, CO Masterpiece Signature II Multatuli, Indra Putera berjanji akan selalu berinovasi pada IT terbaru terutama pada sound sytem."Kemudian mengupdate video dan lagu Top 40 dan lagu lagu lainnya yang populer dan terbaru dengan konsisten,"katanya.

Kepala Kelurahan Medan Maimoon, Hamdan juga menyambut baik kehadiran karaoke keluarga Masterpiece. Peresmian ditandai dengan penguntingan pita oleh Kadis Pariwisata Agus Suryamto dan penandatanganan prasasti peresmian oleh Ahmad Dhani, sekaligus penyerahan sumbangan kepada anak yatim piatu. Tampak hadir owner Herry, Manajer dan staf Willy Wijaya, Hendra. (REL/UJ)  

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 80%

Wind: 6.44 km/h

  • 21 Nov 2017 28°C 23°C
  • 22 Nov 2017 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px