Log in

Agnez Monica Korban Bully Sejak SMP


Agnez Mo, saat ini menjadi penyanyi yang sangat sukses di Indonesia. Sederet lagu hit yang ia rilis dan sederet penghargaan
yang didapatnya membuktikan bahwa Agnez jadi penyanyi Indonesia yang sangat diperhitungkan.

Setelah sukses meniti karier di Indonesia, untuk saat ini wanita kelahiran Jakarta itu tengah sibuk dengan karier internasionalnya di Amerika Serikat. Penghargaan iHeartRadio Music Award pun telah sukses diraihnya.

Namun siapa sangka, Agnez remaja merupakan seorang korban bully dari teman-teman di sekolahnya. Tindakan bully itu diterima Agnez ketika ia duduk di bangku sekolah SMP.

"Pas SMP, aku dibully dan anak-anak saat itu sangat jahat. Karena saya memilih untuk berbeda dari yang lain, (tampak) aneh (khususnya karena rambut)," kata Agnez Mo di SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu, 23 Maret 2019.

Hinaan dan cibiran pun tidak berhenti diterima Agnez, khususnya pada saat ia mengungkapkan mimpinya untuk go internasional pada saat umur 19 tahun. Agnez disebut tidak akan mampu menggapai mimpi di Amerika karena berasal dari Indonesia, namun tanggapan buruk itu mampu dibantah oleh pelantun lagu Overdose tersebut.

Kesuksesan Agnez saat ini, juga tidak lepas dari dukungan para penggemar yang disebut Agnation. Selain itu, keluarga menjadi orang terdekat yang dirasa Agnez sangat berpengaruh kepada kesuksesannya.

“Mereka (keluarga) selalu mendukung saya bahkan sebelum saya jadi Agnes Monica. Mereka adalah keluarga saya. Sebelum ada agnation (penggemar), mereka sudah jadi agnation duluan mereka selalu mendukung saya. Oh my god,” ucap Agnez sambil menahan haru.

Setelah sukses berduet dengan sederet musisi dunia seperti Chris Brown, dalam waktu dekat ini Agnez Mo akan kembali merilis
sebuah lagu duet dengan salah satu musisi dunia. Proyek teranyar itu diungkapkan langsung oleh Agnez Mo.

Namun sayang, pelantun lagu Pernikahan Dini itu masih enggan untuk membocorkan nama musisi yang nantinya akan diajak untuk berduet tersebut.

“Featuring moment itu sebenarnya kita sudah cukup lama kayaknya kenal di sosial media tapi ya baru kali ini kerja sama sama dia. Aku enggak boleh kasih tahu dulu soalnya,” kata Agnez di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu.(BS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px