Log in

Agnez Mo Tarik Perhatian Media Asing


Agnez Mo beberapa waktu lalu mengunggah foto dengan Chris Brown. Setelah itu, kemarin ia tertangkap kamera tengah kencan dengan penyanyi itu di pesta DJ Khaled. Kedekatan mereka langsung menjadi daya tarik media asing seperti DailyMail, HollywoodLife hingga AceshowBiz.

DailyMail menyebut, Agnez sudah membuat langkah besar dengan berkarier di Amerika Serikat setelah mendominasi pasar di Indonesia. Mereka juga menyebut bahwa dalam pesta tersebut, Agnez terlihat begitu berminat untuk berbaur dengan orang yang satu latar belakang.

"Ketika mereka berada dalam pesta, mereka tidak menjadi sorotan dan mereka juga tidak berpose bersama. Mereka berdua menghabiskan sebagian besar malam duduk di area yang cukup gelap, rasanya mereka sama sekali tak ingin difoto bersama. Mereka tampaknya sedang membicarakan sesuatu walaupun ada getaran yang terlihat dan tentu mereka lebih dari sekedar teman," tulis sumber HollywoodLife yang menyoroti hubungan Agnez dengan mantan kekasih Rihanna itu.

Pelantun 'Coke Bottle' tersebut tampil maksimal saat hadir dalam pesta itu. Ia mengenakan baju garis hitam putih dengan memamerkan bustier kulit hitam di bagian dalamnya.

Sekilas tampak Agnes memamerkan kaki yang dibalut sepasang sepatu kulit Christian Dior. Ia tampil percaya diri dengan rambut pirang pendek, mengekspose bagian telinganya yang berhias anting. Agnez juga membawa ponsel dan tas kecil perak yang berkilauan.

Keduanya memicu rumor pada bulan lalu setelah berbagi foto di Instagram. Kala itu mereka terlihat nyaman berpose di dalam studio rekaman.

Banyak penggemar berasumsi bahwa Chris mengambil kesempatan untuk melakukan proyek kolaborasi dengan Agnez. Masih banyak yang bertanya-tanya apakah benar mereka berhubungan lebih dari sekedar teman.

Chris belum menanggapi rumor adanya asmara antara mereka. Namun Agnez diketahui sudah bertunangan dengan atlet basket, Wijaya Saputra. (DTH)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 11 Dec 2017 28°C 23°C
  • 12 Dec 2017 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px