Log in

Aaliyah Massaid Dijodohkan Dengan Dul Jaelani


Aaliyah Massaid disebut akan dijodohkan oleh Dul Jaelani. Hal itu merupakan keinginan ibunda Dul, Maia Estianty, belum lama ini karena melihat kemiripan wajah. Mendengar itu, Aaliyah tampak santai. Anak Reza Artamevia itu tetap dekat seperti biasa saja dengan Dul Jaelani.

Hal itu dibuktikan Aaliyah saat duduk di mobil berdekatan dengan Dul. Dia tampak mengabadikan kedekatan dengan Dul lewat video boomerang di Instagram. "Kembaran ku @duljaelani," tulis Aaliyah Massaid, Kamis (3/1/2019).

Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani.Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani. Foto: Screenshot Instagram Aaliyah Massaid Kemudian, Aaliyah juga berhadapan tempat duduknya saat berada di pesawat dengan Dul. Dul juga tak malu untuk memainkan mimik wajahnya di hadapan ponsel Aaliyah yang merekam.

Dul dan Aaliyah terpaut dua tahun. Dul saat ini berusia 18 tahun, sementara Aaliyah 16 tahun. Tanggapan Dul Jaelani Atas hal itu, Dul pun memberikan tanggapannya. Maia ngebet mau menjodohkan karena melihat kemiripan wajah antara Dul dan Aaliyah. Keinginan itu diungkapkannya saat merayakan tahun baru.

"Jadi hari ini kita mau menjodohkan Ahmad Abdul Qodir Jaelani dengan kembarannya si Aaliyah Massaid. Mukanya mirip banget. Gimana setuju nggak semuanya?" ucap Maia dalam video singka.

Saat mengungkapkan hal itu, Maia langsung menyorot ke wajah Dul. Dul kemudian bicara soal keinginan ibundanya tersebut. "Taarufnya digelar besok," seloroh Dul.

Mendengar ucapan Dul, Maia hanya tertawa saja. Orang-orang di sekitar Maia dan Dul juga ikut tertawa. Beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara, Dul memang ingin sekali menikah muda. Dia mengaku tengah mencoba mengumpulkan pundi-pundi uang untuk mencapai hal tersebut.(BS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px