Log in

6 Ormas Berbasis Desa Deklarasi Dukung DJOSS

Pengurus dan anggota Karang Taruna Sergai dipimpin sekretaris Dedi Yonata bersama Karang Taruna utusan desa saat mendekarasikan dukungan ke pasangan DJOSS. dan Sebelah kanan Ketua PD KBPP Sumut Drs Syaiful Syafri MM (tengah) didampingi pengurus Karang Taruna Sergai, GM Pujakesuma, AMMI, KBPP Polri dan Wanita Pujakesuma Sergai memberikan arahan seusai deklarasi dukungan enam ormas ke pasangan DJOSS. Pengurus dan anggota Karang Taruna Sergai dipimpin sekretaris Dedi Yonata bersama Karang Taruna utusan desa saat mendekarasikan dukungan ke pasangan DJOSS. dan Sebelah kanan Ketua PD KBPP Sumut Drs Syaiful Syafri MM (tengah) didampingi pengurus Karang Taruna Sergai, GM Pujakesuma, AMMI, KBPP Polri dan Wanita Pujakesuma Sergai memberikan arahan seusai deklarasi dukungan enam ormas ke pasangan DJOSS.

Pilgubsu 2018

Enam organisasi kemasyarakatan (Ormas) berbasis desa di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) masing-masing Karang Taruna, Generasi Muda (GM) Pujakesuma, Angkatan Muda Melayu Indonesia (AMMI), Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri, dan Wanita Pujakesuma, mendeklarasikan dukungan pada pasangan Haji Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018.

Deklarasi dukungan ke pasangan nomor urut 2 itu disampaikan Dedi Yonata dari Karang Taruna Sergai, Sobirin dari GM Pujakesuma Sergai, T Mukhlis dari AMMI Sergai, Wenny Sitorus dari KBPP Polri Resor Sergai, dan Nur Halimah dari Wanita Pujakesuma di hadapan ratusanan massa ormas tersebut, di Aula  Wong Ramai Pantai Cermin, Kabupaten Sergai, Minggu (8/4).  

Ketua Pimpinan Daerah (PD) KBPP Polri Sumut Drs Syaiful Syafri MM didampingi Sekretaris GM Pujakesuma Sumut Suwarsim, Ketua Harian  KBPP Polri Resor Medan Devi Riadi,  Sekretaris Dedy Tano dan Bendahara Titik Anggriani menyampaikan rasa bangganya kepada ormas-ormas yang mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023, Djarot - Sihar.

“Dukungan ini menunjukkan kecerdasan yang baik bagi keenam ormas tersebut,” kata mantan Pejabat Bupati Batu Bara ini.

Karang Taruna, misalnya, kata Syaiful, sangat wajar memberi dukungan ke pasaangan DJOSS, karena Djarot pada 37 tahun yang lalu sudah menjadi pengurus Karang Taruna di desanya di Provinsi Jawa Timur.

“Sumut sangat membutuhkan seorang pemimpin yang tenang, cerdas, pekerja keras dan punya hubungan yang baik dengan pemerintah pusat. Nah, pengalaman Djarot Syaiful Hidayat di pemerintahan daerah telah teruji. Djarot mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mampu merancang pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” kata mantan Kadis Sosial dan Kadis Pendidikan Sumut ini.

Syaiful kemudian mengajak pengurus dan anggota keenam ormas tersebut untuk bekerja keras memenangkan pasangan DJOSS pada Pilkada Sumut 27 Juni 2018. “Mari kita sama-sama mengajak masyarakat di lingkungan kita agar memilih DJOSS pada Pilgubsu nanti seraya memohon Ridho Allah SWT agar pasangan nomor urut 2 ini menjadi pilihan rakyat Sumut,” harap Syaiful. (hamdani nasution)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

25°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 82%

Wind: 11.27 km/h

  • 20 Jul 2018 30°C 24°C
  • 21 Jul 2018 31°C 23°C

Banner 468 x 60 px