Log in
BPKD_Pemkab_Aceh_Selatan.jpg

Hubungan Keluarga Komisoner KPU-Anggota BPN Dibawa ke DKPP


Jakarta – andalas Hubungan kakak-adik antara komisioner KPU Ilham Saputra dan anggota BPN Prabowo-Sandi, Yuga Aden, diviralkan setelah pencoblosan Pemilu 2019. Kini Ilham juga dilaporkan ke DKPP.

Isu viral ini awalnya beredar pada Sabtu (20/4) lalu. Beredar foto Ilham bersama ibunya serta foto Yuga bersama ibunya. Ilham membenarkan kabar hubungan keluarga dengan Yuga. Dia juga menyebut Yuga dalam silsilah keluarga anak keempat, sedangkan Ilham anak kelima.

"Ini emak gue, memang emak gue, ya kalau adik-kakak gimana? Abang gue profesional, gue profesional," kata Ilham saat dimintai konfirmasi di gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4).

Ilham juga mengatakan dia bersama Yuga bekerja secara profesional. Selain itu, Ilham mengaku sudah menyampaikan hal ini kepada komisioner KPU lainnya.

"Abang saya bekerja profesional, abang saya bekerja untuk Sandiaga Uno secara profesional. Abang saya memang ahli komunikasi, dan pernah bekerja di infotainment, bagaimana mengemas orang, itu kan profesional," jelasnya. (DTC)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C