Harian Andalas - Lugas dan Cerdas - Portal Berita Online

Switch to desktop

Foto Mesum Kolor Ijo Mirip Pejabat Pemprov Bengkulu Di Demo Warga



Bengkulu-andalas Bengkulu dihebohkan beredarnya 4 foto mesum sepasang pria dan wanita. Si pria yang mirip petinggi Pemprov Bengkulu mengenakan celana dalam berwarna hijau. Sehingga kasus ini disebut 'kolor ijo'. Sedangkan si wanita mirip salah seorang caleg. Warga Bengkulu pun menuntut kasus ini diungkap.

Hampir 100 orang dari berbagai elemen berunjuk rasa di depan gedung DPRD Provinsi Bengkulu, Senin (17/2/2014). Massa yang datang berasal dari Forum Masyarakat Peduli Bengkulu (FPMB) dan Badan Eksekutif Mahasiswa se-Provinsi Bengkulu.

"Jika memang pelakunya petinggi Provinsi Bengkulu maka DPRD harus memanggilnya. Jika tidak maka harus segera diusut siapa dalang di balik ini," kata Koordinator FPMB, Samsinin di lokasi demo.

Sementara, mahasiswa aliansi BEM se-Provinsi Bengkulu juga menuntut hal yang sama. Koordinator BEM Bengkulu, Aurego Jaya meminta DPRD segera membentuk tim khusus untuk mencari kebenaran dan pelaku kasus ini.

"Masyarakat sudah sangat yakin ini adalah isu yang disengaja dan DPRD harus bertindak cepat. Jangan sampai ada perang saudara nanti," tegas Aurego.

Perwakilan demonstran sempat diterima DPRD. Sempat terjadi perdebatan antara perwakilan demonstran yang diterima Ketua Komisi I Edhi Ismawan, Ketua Badan Kehormatan DPRD Heri Alvian dan Ketua Komisi III Suharto. Akhirnya, tercapai kata sepakat bahwa DPRD akan segera mengambil tindakan

"Segera kita panggil para pihak untuk menjelaskan hal ini. Jika dibentuk Pansus akan memakan waktu yang lama dan masyarakat semakin resah," tegas Edhi Ismawan.(Lip6)

Kirim Komentar

Yang bertanda (*) informasi WAJIB diisi. HTML code TIDAK diizinkan

PT. STAR MEDIA INTERNUSA - http://www.harianandalas.com
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
Info Pemasangan Iklan Online

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com

hit counter

Top Desktop version