Log in

Warga 'Panen' Telur dari Mobil Boks

Mobil boks tak bertuan bermuatan telur ayam yang ditemukan warga di pinggir Jalan Yos Sudarso Km 21, Medan, Minggu (8/10) pagi. Mobil boks tak bertuan bermuatan telur ayam yang ditemukan warga di pinggir Jalan Yos Sudarso Km 21, Medan, Minggu (8/10) pagi.

Warga masyarakat saling berebut 'memanen' telur ayam dari dalam mobil boks tak bertuan yang terparkir di KM 21 Jalan Yos Sudarso, Medan, pada Minggu (8/10) pagi. Hingga kini belum diketahui siapa pemilik mobil bernomor polisi BK 9915 CS dan ribuan butir telur ayam tersebut.

Kejadian ini bermula saat salah seorang warga bernama Gea (45) melihat mobil boks yang datang dari arah Medan dan diparkirkan di tepi Jalan Yos Sudarso tepatnya di KM 21 sejak pukul 05.00 WIB tidak kunjung jalan. Kemudian dia melihat dari dalam boks mobil itu menetes cairan. "Jadi sopir ama kernetnya udah gak ada sejak pagi. Jadi waktu kuliat ada cairan yah kutinggalin saja," ujar Gea.

Lantas sekitar pukul 08.00 WIB, sekumpulan anak-anak membuka mobil boks itu. Ternyata isinya dipenuhi oleh ratusan butir telur ayam.

"Anak-anak itu memberitahukan kepada teman-temannya maka ramailah anak anak dan orang dewasa mengambil telur tersebut dari dalam mobil boks yang telah terbuka pintunya," jelas Gea.

Sekitar 30 menit kemudian datang petugas Polsek Belawan langsung mengamankan mobil boks yang isinya sudah ludes dijarah warga.

"Mobil boks berisi telur ayam tersebut ditinggal sopir dan kerneknya. Diduga mobil boks berisi telur ayam ini hasil curian dan oleh pelakunya ditinggalkan di tepi Jalan karena pelakunya kecewa karena isinya telur ayam bukan barang berharga," ungkap Kapolsek Belawan Kompol Eddi Suprianto. (MTC/DBS)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Partly Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 19 Oct 2017 31°C 23°C
  • 20 Oct 2017 31°C 23°C

Banner 468 x 60 px