Log in

Tersangka Kentut, Polisi Bubarkan Interogasi


Ini mungkin proses penghentian pemeriksaan pelaku kejahatan paling aneh sedunia. Polisi menginterogasi yang biasanya berlangsung menegangkan tiba-tiba terhenti karena alasan tak lazim.

Kejadian aneh ini terjadi di sebuah kantor polisi di Kansas City, Amerika Serikat. Proses interogasi terpaksa bubar karena Sean Sykes Jr, si tersangka pelaku kejahatan mengeluarkan kentut dengan suara yang keras dan terus menerus.

Interogasi yang dilakukan polisi terhadap seorang pria 24 tahun di Kansas City, AS, itu berakhir sebelum waktunya setelah dia menjawab pertanyaan dengan cara kentut, lapor media setempat.

Sean Sykes Jnr dua kali ditangkap oleh polisi di Kansas City, Amerika Serikat, untuk pidana pemilikan senjata gelap dan obat bius. Dia sebelumnya dibebaskan setelah ditangkap bulan September lalu, namun November ini kembali ditangkap dan dikirim ke tahanan.

Menyusul penangkapan terakhir ini, muncul rincian baru yang eksplosif tentang bagaimana berakhirnya interogasi terhadap Sykes bulan September lalu.

Menurut surat kabar Kansas City Star, dalam laporan detektif yang bertugas disebutkan bahwa Sykes "duduk miring ke arah satu sisi kursinya dan melepaskan kentut yang berbunyi keras" saat diminta alamatnya oleh polisi dalam interogasi pada bulan September itu.

"Sykes terus menerus kentut, dan saya pun mengakhiri interogasi," tulis sang detektif setelah pulih dari peristiwa yang mengguncangkan itu. Saat itu Sykes mengaku tak tahu apa pun tentang senjata dan obat bius yang ditemukan, dan ia pun dibebaskan tanpa dikenakan pidana.

Namun ia ditangkap lagi bulan ini dengan tuduhan pidana terkait pemilikan senjata api ilegal dan kepemilikan kokain untuk dijual.

Laporan tentang interogasi yang eksplosif oleh masalah perut tersangka itu terungkap di pengadilan saat Sean menjalani persidangan pada Senin, 6 November lalu. Dia didakwa atas kepemilikan tiga senjata api dan berjualan kokain. Dakwaan itu muncul dari penangkapan di September dan November ini. (DCI/BBCI)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

24°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 98%

Wind: 6.44 km/h

  • 21 Nov 2017 28°C 22°C
  • 22 Nov 2017 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px