Log in

Tak Mau Lepas Pelukan di Pernikahan Mantan

Wanita memeluk penganitin pria. Wanita memeluk penganitin pria.

Pacaran lama tidak menjamin pasangan akan berjodoh atau berakhir di pelaminan. Tidak sedikit kasus pasangan yang sudah menjalin hubungan bertahun-tahun, tapi akhirnya harus kandas di tengah jalan.

Hal ini juga berlaku sebaliknya, jika kamu sampai saat ini belum mempunyai pacar jangan berkecil hati, siapa tahu jika kamu nanti sudah dipertemukan dengan jodoh, kamu langsung menikah tanpa perlu berlama-lama pacaran lagi.

Ya, itulah kuasa Tuhan. Tidak ada yang mampu mengubah atau menghindarinya. Kita, sebagai manusia hanya mampu berencana. Tetapi, hanya Tuhan yang mampu memutuskan. Makanya, jika kamu sudah mempunyai pacar jangan tinggi hati dulu, jangan sampai kamu mengalami kejadian seperti wanita dalam video berikut ini.

Sebuah pemandangan mengharukan terjadi dalam sebuah pesta pernikahan. Saat tamu-tamu sedang bergantian memberi salam dan ucapan pada kedua pengantin, tiba-tiba ada tamu wanita datang langsung menangis dan memeluk si pengantin pria.

Perempuan ini terus saja memeluk pengantin pria dengan erat dan tak mau melepasnya, seolah ada ikatan mendalam di antara keduanya. Ternyata, wanita ini adalah mantan dari pengantin pria tersebut dan mereka sudah berpacaran selama 6 tahun.

Melihat si wanita tidak mau melepas pelukannya dari sang mantan, tamu-tamu yang lain pun berusaha membujuk dan menarik si wanita agar mau melepaskan pelukannya dari sang mantan, yang sepertinya masih sangat disayanginya.

Momen tersebut diunggah pemilik akun Facebook Riskayanti, yang disebar ulang akun Instagram @makassar_iinfo. Dalam video itu, wanita tersebut terus menangis dan memeluk mantannya yang tengah di pelaminan bersama wanita lain.

Beberapa kali, mempelai pria berusaha melepaskan pelukan wanita itu. Sayangnya, gadis itu tidak mau melepasnya.

Pengunggah video tersebut menyertakan status di akunnya. Dia menyarankan agar tidak berpacaran terlalu lalu jika hanya menjaga jodoh milik orang lain. "Pcran 6 tahun tapi nikah sm org lain," tulis pemilik akun.

Netizen memberikan pelbagai tanggapan atas video ini. Sebagian dari mereka memberikan saran sebaiknya wanita tersebut tidak datang ke pernikahan mantannya.

"Sakitttt hatii giyss," tulis akun @soapking2.
"Sakit tapi gak berdarah," tulis akun @mutiarafransiscaa.
"@diankusumaningsih99 jangan mikirin jodoh di dunia karna jodoh yang kekal itu di surga wkwkwkwkw," tulis akun @mellprtwy.
"Sedih men mangknya kalo masih ada rasa jangan dateng," tulis akun @indeahjayanti. (VN/DCI)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

24°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 98%

Wind: 6.44 km/h

  • 25 Sep 2018 28°C 22°C
  • 26 Sep 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px