Log in

Sepatu Dibawa Lari Anjing, Pria Ini Dibunuh Tetangga


Pria di Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), AM (40) tewas ditikam oleh AC (42) alias tetangganya sendiri. Penganiayaan ini disebut karena sepatu korban dibawa lari oleh anjing peliharaan milik AC.

"Iya, hasil sementara keterangan saksi-saksi yang kita periksa begitu (gara-gara sepatu korban dibawa lari sama anjing pelaku)," ujar Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Amri saat dihubungi, Senin (10/2).

"Ditikam pakai pisau, tapi ini masih sedang kita dalami," sambung Amri. Peristiwa penganiayaan ini terjadi di depan rumah korban, Jl Sunu, wilayah Lalabata, Soppeng, sekitar pukul 10.30 Wita. Penikaman ini bermula saat korban datang ke rumah AC menuntut sepatu miliknya yang dibawa lari anjing milik AC.

"Korban datang ke rumah pelaku konfirmasi sepatunya digigit anjingnya pelaku. Setelah itu, antara korban dan pelaku datang ke rumah korban melihat sepatunya yang hanya sebelahnya yang dibawa lari," ujar Amri.

Pelaku kata Amri, ingin mengganti sepatu milik korban. Namun ia meminta korban terlebih dahulu menunjukkan sepatunya yang sebelah. Namun saat tiba di rumah korban, lanjut Amri, pelaku dipukul balok oleh korban sehingga terjadi perkelahian dan penikaman.

"Dia datang 'mana nih sepatumu yang satu lagi, kalau memang betul saya ganti'. Sampai di rumah korban sepatu sebelah ini mau diambil sama pelaku, tapi pada saat dia bungkuk, dipukul pakai balok dari belakang oleh korban," katanya.

"Berbaliklah pelaku, dipukul lagi ditangkis kena tangannya. Nah dia di situ berkelahi, berkelahi, berkelahi, naa ada pisau ditusuklah ini korban," imbuhnya. Kasus ini sedang ditangani Polres Soppeng. Pelaku dan barang bukti telah dibawa ke kantor polisi untuk didalami keterangannya. (DTC)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px