Log in

Salahkan Masakan Suami Sangat Enak


Seorang wanita asal China berat badannya meningkat hingga akibatnya mengalami patah tulang punggung. Namun, ia justru menyalahkan suaminya karena peristiwa malang itu. Istri yang tidak disebutkan namanya dari Heilongjiang itu dilarikan ke rumah sakit setelah piringan sendi punggung bawahnya bergeser. Kini, wanita berusia 20-an itu pun dirawat di rumah sakit.

Menurut laporan Pear Video, sebagai bagian dari pengobatan, dokter memasang penyangga pinggang padanya. Dalam sebuah wawancara dengan media lokal, wanita itu mengatakan, itu adalah kesalahan suaminya hingga membuatnya cedera.

"Masakan suami saya sangat enak, dan dia hanya memasak daging (selama dua tahun terakhir)," kata wanita itu seperti dikutip laman NextShark. Dahulunya dia memiliki berat badan sekitar 60-65 kilogram (Kg) sebelum menikah. Tapi, sekarang ia memiliki berat badan 100 Kg. Artinya, dalam dua tahun ia mengalami kenaikan berat badan sebanyak 40 Kg.

Wanita itu mengungkapkan, ia akhirnya mengalami kesulitan berjalan karena kakinya nyeri akibat berat badan yang naik. Ditambah lagi ia hanya duduk seharian di tempat kerja. "Saya tidak bisa meluruskan punggung saya lagi. Saya harus berjongkok dan beristirahat setiap tiga atau lima langkah," ujarnya.

Wanita itu juga mengklaim sudah mencoba menurunkan berat badan, tapi suaminya selalu mengganggunya dengan makanan enak buatannya. "Setiap kali saya mengatakan pada suami saya kalau saya harus menurunkan berat badan, dia masak lebih banyak lagi makanan enak untuk saya," imbuh wanita malang itu. (VN)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px