Logo
Print this page

Salah Bikin Tato Tanggal Pernikahan


Kebanyakan pria punya cara romantisnya sendiri untuk menunjukkan bukti sayangnya pada pasangannya. Seperti yang dilakukan oleh pria asal York, Inggris ini yang membuat tato di jari dengan tanggal pernikahannya.

Namun, maksud hati ingin mengabadikan hari pernikahannya lewat tato, pria bernama Wayne Lomax ini gagal romantis. Hal tersebut dikarenakan ia salah membuat tanggal pernikahan di tatonya.

Hanya dua minggu setelah hari pernikahannya, Wayne memutuskan untuk menato jarinya dengan inisial tanggal saat ia dan Natalie mengikat janji suci. Bahkan selama enam minggu kemudian keduanya pun tak menyadari adanya kesalahan tato tersebut.

Seperti dilansir dari Fox News, Wayne berpikir akan sangat romantis untuk membuat tato tanggal pernikahan di jarinya daripada memakai cincin, karena ia khawatir akan kehilangannya saat bekerja. Natalie pun bercerita pada teman-temannya bagaiamana ia bangga pada suaminya tentang tato tersebut.

Hingga akhirnya pasangan ini harus menanggung malu setelah menyadari bahwa Wayne memberikan seniman tato tanggal yang salah. Beruntungnya, Natalie yang juga ibu tiga anak ini melihat sisi yang lucu dan mengklaim bahwa hal tersebut hanya bisa terjadi pada mereka.

"Pada dasarnya ini hanya bagaimana kita merangkumnya. Semuanya tertawa dan ini lelucon. Semua orang berkata, 'Itu hanya bisa terjadi pada Anda berdua - itu hanya Anda berdua,' " kata Natalie. (DTC)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
Info Pemasangan Iklan Online

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com