Log in

Resign Demi Menguntit Gadis Impian


Orang-orang biasanya resign atau mengundurkan diri dari pekerjaannya karena gaji yang diterima tidak memadai. Ada juga yang beralasan resign karena perlakuan atasan yang tidak adil. Namun, ternyata ada juga yang berhenti bekerja karena cinta pada pandangan pertama.

Ini nyata terjadi pada seorang pria di Beijing, Tiongkok. Dia rela melepas pekerjaan hanya untuk bersua dengan wanita pujaan yang dijumpai pada pertama kali.

Dikutip dari World of Buzz, Kamis 13 Desember 2018, pria bernama Sun ini menghabiskan banyak waktu di took buku di Beijing. Dia ingin bertemu dengan seorang perempuan entah itu siapa namanya.

Dia percaya bahwa wanita itu adalah gadis impian dan tak mau kehilangan kesempatan untuk bertemu dengannya. Tak ada cara lain untuk menghubungi perempuan idaman selain menanti di toko buku.

Kejadian ini bermula dari Sun yang melihat sang idaman pada 24 September 2018 di Toko Buku Wangfujing. Pria itu tidak berbincang-bincang dengannya karena sedang bersama wanita lain saat itu.

Sun mengaku membuat kontak mata dengannya selama 10 detik dan merasa ada sesuatu yang spesial. Perasaan ini menghanyutkan pria dalam lautan asmara. Sebelum bisa berbincang-bincang, perempuan yang mengenakan atasan kuning, telah pergi.

Karena tak tahu namanya dan tak punya nomor telepon, Sun menanti idamannya di toko buku setiap hari dari pukul 11.00 sampai 19.00. Harapannya satu, bertemu dengan perempuan pujaan.

Sun juga mengabadikan wajah sang wanita di sebuah coretan gambar dan dicetak. Harapannya, orang-orang bisa membantunya menemukan sang perempuan. Tapi, cara ini tak berdampak.

Kalau perempuan tak tertarik? Sun tak keberatan. Dia hanya ingin berkenalan dan cari celah agar bisa dekat. Bahkan, dia rela keluar dari pekerjaannya demi bisa bertemu pujaan hatinya. Sun beralasan ingin mencari perempuan sebagai jodoh. Kalau cocok, dia ingin menikahinya. Untuk menyambung hidup, pria ini meminjam duit dari kolega. “Kamu mencari uang untuk mendukung keluargamu. Tapi, kalau tak punya keluarga, apa pentingnya cari uang sekarang,” kata Sun.

Cara yang selama ini dilakukan Sun tak membuahkan hasil. Dia mencoba cara lainnya, yaitu pengadilan. Pria itu pergi ke pengadilan setempat dan mencoba untuk menggugat sang wanita. Alasannya, perempuan itu sudah membuat emosinya tertekan.

Pengadilan menolak pengajuan kasus. Tapi, ini tidak menyurutkan niat Sun berjumpa sang pujaan. Dia akan mencari jalan lain. Cerita Sun menjadi viral di jejaring sosial warganet Tiongkok. Tak sedikit yang takut dengan sikap Sun dan memanggilnya dengan sebutan “psiko”, “sakit”, dan penguntit. Malah ada warganet yang memperingatkan para wanita untuk berhati-hati ketika berjumpa dengan Sun. (DCI)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px