Log in

Raja Salman Datang, Patung Telanjang Ditutup


Patung-patung telanjang di kompleks Istana Kepresidenan ikut ditutup sementara. Penutupan dilakukan untuk menghormati kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud. Pengaturan ini nampak di seputar taman belakang Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Kamis (2/3). Pagi kemarin, ada patung yang biasanya terlihat, namun kemudian menjadi tak tampak.

Sebagian patung ditutupi oleh tanaman-tanaman hijau. Antara lain, patung perempuan telanjang berdiri dan patung perempuan telanjang sedang duduk.  Patung perempuan telanjang yang biasanya nampak berdiri di sisi kiri arah Istana Medeka juga tak nampak. Namun tak semua patung dipindahkan atau ditutupi. Ada pula patung-patung anak-anak yang bermain sambil telanjang juga tidak ditutup.

Memang, taman dengan rumput hijau di belakang Istana Merdeka ini kemarin dilintasi oleh Raja Salman, menggunakan mobil golf yang dikemudikan Presiden Jokowi.  Raja Salman melakukan pertemuan dengan para tokoh agama Islam. Dia juga melakukan penanaman pohon ulin di taman belakang Istana Merdeka.
Penutupan patung ini juga dilakukan di Istana Bogor saat Raja Salman datang pada Rabu (1/3). Patung-patung tersebut ditutupi dengan tanaman hias. (DTC)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 80%

Wind: 11.27 km/h

  • 25 Sep 2018 27°C 22°C
  • 26 Sep 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px