Log in

Peramal Ini Beberkan Tanggal Terjadinya Perang Dunia Tiga


Seorang pria yang mengklaim dirinya sebagai "pengantar pesan Tuhan" mengumumkan tanggal Perang Dunia Tiiga. Horocio Villegas, peramal Khatolik yang sebelumnya sempat memprediksi kemenangan Donald Trump dalam pemilu Amerika Serikat dan serangan AS ke Suriah mengatakan 13 Mei adalah saat terjadinya PD III.

Pria asal Texas, AS, itu memprediksi seorang pengusaha akan menjadi raja "iluminati" yang akan membawa dunia ke dalam Perang Dunia Ketiga.

"Saya bermimpi melihat sebuah bola api jatuh dari langit dan menghancurkan bumi," katanya kepada Daily Stars beberapa waktu lalu, seperti dilansir dari laman Metro.co.uk, Kamis (20/4).

Villegas yakin bahwa PD III akan pecah pada hari "Our Lady" yang merujuk kepada Bunda Maria mengunjungi Portugal untuk pertama kalinya. Tanggal yang telah diperkirakannya merupakan hari peringatan ke-100 dari peristiwa tersebut.

Pada 13 Mei 1917 silam, Our Lady datang untuk memperingatkan orang-orang Rusia jika tidak beralih ke agama Katolik, maka negara tersebut akan menimbulkan malapetaka di dunia ini. [MCU/MDK]

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

30°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 68%

Wind: 11.27 km/h

  • 22 Aug 2017 31°C 23°C
  • 23 Aug 2017 30°C 23°C

Banner 468 x 60 px