Log in
BPKD_Pemkab_Aceh_Selatan.jpg

Pengantin Pria Gendong Istri Seberangi Banjir


Momen pernikahan menjadi saat yang dinantikan bagi kedua mempelai. Namun bagaimana jika hari bahagia itu bertepatan dengan bencana yang datang melanda? Sebagian pasangan mungkin akan menundanya, tapi tak sedikit pula yang memilih untuk tetap menjalankan rencana mereka.

Seperti video yang diunggah akun @makassar_iinfo, Senin, (13/1). Video tersebut memperlihatkan seorang pengantin wanita yang digendong suaminya menyebrangi jalan yang banjir dan berlumpur.

Terlihat sepasang pengantin berbusana daerah warna hijau itu menyebrangi jalan yang banjir diikuti tamu undangan yang jalan di belakangnya. Menurut keterangan video, kejadian ini terjadi di Desa Madining, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

“Efek banjir kemarin, karena Cinta itu butuh pengorbanan,” tulis keterangan video. Setelah 2 jam diunggah, video tersebut dibanjiri 343 komentar. “Demi kamu, gunung akan ku daki, banjir akan ku seberangi,” tulis komentar @ts_herpavi. “Bukti cinta sebenarnya,” komentar @hardiansyahmarwan. “co cwiiitt,” tulis @mnfrijal. (OKZ)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C