Log in

Pangeran Tajir Traktir Belanjaan Pengunjung Satu Mal


Pangeran Johor, Tunku Ismail Sultan Ibrahim, membuat gempar sebuah pusat perbelanjaan di Johor Bahru pada Kamis, 12 April 2018 kemarin. Sang pangeran tiba-tiba muncul di sebuah pusat perbelanjaan.

Di tempat keramaian itu pangeran berambut klimis itu hanya berkunjung lima menit.  Namun kunjungan singkat itu ternyata memberi berkah bagi para pengunjung yang sedang berada di pusat perbelanjaan tersebut.

Bagaimana tidak? Pangeran Tunku Ismail mengatakan akan membayar seluruh belanjaan pengunjung pusat perbelanjaan. Tentu saja tak semuanya dibayar. Pangeran hanya akan mentraktir belanjaan maksimal 3.000 ringgit atau sekitar Rp10,6 juta.

Tentu saja pengunjung pusat perbelanjaan gempar dan heboh sambil meneriakkan 'Hidup TMJ'.

Hanya lima menit singgah di pusat perbelanjaan itu, Tunku Ismail dilaporkan telah menghabiskan uang lebih dari 1 juta ringgit atau sekitar Rp3,5 miliar. Momen yang membahagiakan para pengunjung yang beruntung itu terjadi di AEON Tebrau sekitar pukul 18.45 kemarin waktu setempat.

Saat tiba di pusat perbelanjaan tersebut, Tunku Ismail ditemani oleh istrinya yang cantik, Che Puan Khaleeda Bustamam. Diantara barang-barang yang dibeli pengunjung adalah beras, minyak goreng, buah-buahan dan sayuran segar, tepung, teh dan barang-barang rumah tangga lainnya.

Saking banyaknya barang yang dibeli, masing-masing pengunjung yang beruntung terlihat mendorong hingga 3 troli sekaligus.

Sayangnya, pengelola harus menutup pusat perbelanjaan pada jam 20.00 karena semakin banyak orang yang datang setelah mendengar kabar gembira tersebut. Rakyat Johor sangat senang dengan sang pangeran yang dikenal murah hati dan sangat dekat dengan rakyat.

Pensiunan Tan Kuok Hua, 50 tahun, mengatakan awalnya dia mengira kabar seorang pembesar istana bersedia membayar barang belanjaan hanyalah lelucon. "Saya menerima pesan di WhatsApp bahwa Tunku Ismail ada di sana dan dia akan membayar barang belanjaan pengunjung," katanya.

Tan kemudian pergi ke sana untuk memverifikasi berita tersebut dan melihat pengunjung sudah 'mengular' di tempat itu. Menurut Tan, keluarga kerajaan Johor memang dikenal baik dan bisa memahami nasib rakyat jelata.

“Untuk orang biasa seperti saya, ini sangat hebat. Inilah mengapa kami rakyat Johor mencintai dan menghormati keluarga kerajaan,” katanya. (DCI/AO)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

24°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 98%

Wind: 0.00 km/h

  • 25 Sep 2018 28°C 22°C
  • 26 Sep 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px