Log in

Palsukan Kematian karena Dirongrong Istri


Tingkah pria Honduras ini bikin geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak? Setiap hari sang istri terus merongrong dirinya dengan meminta uang. Tak tahan dengan perlakuan sang istri, pria yang diketahui bernama Danny Gonzales ini membuat perbuatan yang sangat nekat. Gonzales memutuskan memalsukan kematiannya!

Dikutip Dream dari laman Oddity Central, Sabtu, 18 Agustus 2018, Gonzales mengirimkan foto kematiannya kepada keluarga. Di foto ini, dia terlihat berbaring di ranjang. Kapas terpasang di mulut dan telinganya. Gonzales menuliskan sesuatu pesan bahwa dia meninggal karena kombinasi kanker dan asma.

Namun, pria yang bekerja di Amerika Serikat ini tidak menduga apa yang terjadi selanjutnya. Sang istri membawa foto-foto Gonzales ke stasiun televisi.

Semua kerabatnya segera mendengar tentang kematiannya. Sang ibu yang mendengar kabar anaknya begitu terpukul dan hancur. Tapi, beberapa teman-teman Gonzales merasa curiga dengan kematiannya. Mereka melihat lebih dekat foto-foto itu dan sadar pose pria ini tengah menyeringai. Lembaran putih menutupi tubuhnya sebenarnya penutup bantal.

Foto-foto kematian Gonzales menjadi viral di internet. Media memutuskan untuk menyelidiki. Tak butuh waktu lama bagi media untuk tahu bahwa Gonzales masih hidup dan baik-baik saja.

Kepada HCH, Gonzales mengaku tiap akhir pekan, istrinya selalu menelepon agar dia memberikan banyak uang dengan jumlahnya terus meningkat. "Selain itu, jangankan mengirimkan pesan menanyakan keadaan saya, mengirim foto saja dia tak pernah,” kata dia.

Gonzales mengatakan istrinya selalu menelepon agar dibelikan ponsel baru. Dia mengaku sudah membelikan setidaknya sudah enam buah. Pengakuan Gonzales membuat netizen di Honduras berdebat. "Namun, setiap kali telepon, istri saya mengaku ponselnya baru saja dicuri," kata dia.

Beberapa anggota keluarganya menuduhnya sebagai "anak yang tidak tahu terima kasih". Sebab, dia membuat orang tuanya bersedih dan mengira anaknya sudah meninggal.

Menariknya, Gonzales menggunakan taktik yang sama dengan penipu Thailand. Dia tidak hanya menggunakan jenis foto yang sama, tetapi dia bahkan menggunakan kombinasi mematikan dan kanker yang sama sebagai penyebab kematiannya.

Beberapa netizen ada yang memaklumi tindakan Gonzales setelah mendengarkan tindakannya. Namun, ada yang mengatakan seharusnya dia bisa mencari solusi lebih baik. (DCI)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

25°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 90%

Wind: 6.44 km/h

  • 24 Sep 2018 30°C 23°C
  • 25 Sep 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px