Log in

Oknum Polisi Ini Ditangkap Gara-gara Curi Cokelat dan Baterai


Personel Polrestabes Medan meringkus seorang oknum polisi gara-gara mencuri baterai dan cokelat di minimarket Indomaret Jalan SM Raja Simpang Garu 4 Marindal, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Rabu (25/3) pukul 21:30 WIB.

Brigadir Eben Arjuna Tambunan (30) warga Jalan Sembada Gang Mawar 12, diboyong ke Mapolrestabes Medan bersama barang bukti 1 buah senjata jenis air soft gun, kamera merk Samsung warna putih, handphone merk advan, obeng, kuncil L dan sepeda motor Honda Vario BK 6783 MAR.

Sebelum diamankan polisi, tersangka sempat dihajar oleh warga di dalam minimarket. Pencurian terjadi saat pelaku datang ke minimarket Indomaret. Sambil menodongkan senjata pelaku mengambil satu unit batrei alkalin isi 2 dan satu bungkus coklat Silverqueen Chunky. Karawayn Indomaret kemudian menghubungi petugas Polrestabes Medan. Tak lama petugas datang dan memboyong pelaku ke Mapolrestabes Medan untuk pemeriksaan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Maringan Simanjuntak membenarkan penangkapan tersebut tersangka melanggar pasal 363 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara, ” kata Maringan.

Peristiwa pencurian yang diduga dilakukan EAT itu juga viral di media sosial. Dalam video viral itu, terlihat ada seorang pria berjaket hitam yang diamankan oleh beberapa orang.

Pria tersebut kemudian dijatuhkan dan diminta menunjukkan pistol yang dibawanya. Sejumlah barang di mini market itu terlihat berserakan. Warga juga sempat menghakimi pria tersebut. (ACO)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px