Log in

Nyesal Dinikahi Kakek Kaya Raya


Uang terkadang membuat seseorang gelap mata. Silau karena uang akan menjerumuskan manusia dalam penyesalan yang mendalam. Begitulah yang sekarang tengah dirasakan perempuan Vietnam yang menikah dengan kakek kaya raya pada delapan tahun yang lalu.

Dikutip dari Bastille Post, Nguyen Thi Bich mengaku sangat menyesal telah memutuskan menikah dengan suaminya yang sudah uzur bernama Ngo Thanh Hoc.

Delapan tahun yang lalu, Nguyen yang masih berusia 27 tahun terpikat dengan Ngo, seorang pensiunan berusia 70 tahun. Saat itu, Ngo baru pulang ke kampung halamannya. Kebetulan Nguyen dan Ngo tinggal di desa yang sama.

Nguyen yang sekarang berusia 35 tahun melihat Ngo sebagai sosok yang tampan dan punya banyak uang. Selain berjualan botol, Ngo juga menerima uang pensiun berupa emas yang dibayarkan setiap bulan.

Nguyen menyukai Ngo yang dianggap bijak dan dewasa. Ngo sering berkunjung ke rumah keluarga Nguyen. Hubungan tersebut meningkat hingga mereka akhirnya memutuskan untuk menikah meski perbedaan usianya terpaut 43 tahun.

Setelah menikah dengan Ngo, Nguyen melahirkan tiga orang anak, dua perempuan dan seorang laki-laki. Sekarang keluarga kecil itu hidup dari uang pensiun Ngo saja yang hanya 1,6 juta Dong atau Rp990 ribu.

Karena faktor usia, Ngo sekarang tidak bisa bekerja seperti tahun-tahun sebelumnya. Dia sering sakit-sakitan dan tidak bisa mengurus Nguyen dan ketiga anaknya. Parahnya lagi, anak-anak mulai bersekolah dan butuh biaya yang lebih besar. Nguyen sekarang yang harus mengurus semuanya.

Tidak hanya anak-anaknya, Nguyen juga harus merawat suaminya yang sudah tua renta. Nguyen bercerita sewaktu dia melahirkan anaknya, Ngo tidak bisa datang menemaninya karena dirawat di rumah sakit. Ketika salah satu anaknya sakit, Nguyen sendiri yang harus membawanya pergi ke dokter untuk berobat.

Nguyen mengatakan bahwa dia merasa sengsara dan bodoh. Seandainya ada kesempatan kedua, Nguyen memilih tidak akan menikah dengan Ngo. Meski begitu Nguyen tidak meminta cerai dari Ngo karena dia tidak tega meninggalkannya. (DCI)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px