Log in

Nikahkan Mantan Istri


Kisah haru datang dari Desa Sanigwan, Gosainganj, Lucknow, India. Seorang pria, Sujit, menikahkan sendiri mantan istrinya, Shanti, dengan pria lain, Ravi. Sujit yang merupakan warga asli Sanigwan menikahi Shanti, asal Shyam Nagar, pada 19 Februari lalu. Pernikahan berlangsung sesuai ritual adat.

Setelah tinggal bersama selama dua pekan, Shanti pergi dari rumah mertuanya. Dia berdalih ingin tinggal di rumah orangtuanya sendiri. Dikutip dari Times Of India, Senin 4 Juni 2018, Shanti rupanya lama tidak kembali. Sujit kemudian mendatangi istrinya dan menanyakan mengapa wanita itu tak mau tinggal bersamanya.

 "Awalnya dia mengabaikan pertanyaan Sujit, namun suatu hari kemudian akhirnya Shanti mengaku kepada Sujit dia jatuh cinta pada pria Lucknot dan menikah dengan Sujit bertentangan dengan hatinya," kata sumber dari keluarga.

Saat mengetahui hal itu, Sujit sempat merasa terganggu. Tetapi, dia kemudian berjanji menikahkan istrinya dengan kekasihnya dan juga berusaha meyakinkan orangtuanya.

"Setelah itu, dia bertemu Ravi, yang juga mengaku punya hubungan dengan Shanti," ucap sumber tersebut.

Mendengar jawaban itu, Sujit memutuskan merencanakan tanggal pernikahan istrinya dengan sang kekasih. Dia juga memberitahu polisi tentang rencana itu.

Pada Rabu pekan lalu, pernikahan Shanti dengan Ravi berlangsung di Kuil Dewa Hanuman di Sanigwan. Pernikahan itu juga dihadiri banyak tamu undangan.

Sujit mengaku sempat terlintas pikiran buruk di kepalanya. Dia juga sempat menduga istrinya selingkuh. Namun setelah mendengar penjelasan keduanya, Sujit berubah pikiran.

"Setelah berdiskusi dengan sesepuh keluarga dan masyarakat, saya mengambil kesimpulan sehingga semua bisa hidup bahagia," ucap Sujit. (DCI)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 82%

Wind: 6.44 km/h

  • 25 Jun 2018 28°C 22°C
  • 26 Jun 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px