Log in

Niat Liburan dengan Selingkuhan, Tepergok Istri di Bandara


Seorang wanita marah besar ketika menemukan suaminya diam-diam akan pergi liburan ke luar negeri bersama selingkuhan. Padahal sehari sebelumnya sang suami telah berjanji akan menemani buah hatinya.

Dalam rekaman video yang beredar, para penumpang heboh menyaksikan wanita itu menyerang suami dan selingkuhannya yang sedang antre untuk naik pesawat.

Wanita itu dengan culas meraih rambut selingkuhan suaminya. Dia langsung menyeretnya keluar dari antrean check-in di sebuah bandara di Kolombia.

Rekaman video menunjukkan bagaimana suaminya berusaha memisahkan kekasihnya dari cengkeraman kuat istrinya dengan sedikit susah payah.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu terdengar berteriak kepada suaminya dalam bahasa Spanyol: "Hari Sabtu kamu janji akan membawaku keluar bersama si kecil. Tapi hari ini kamu malah pergi dengannya."

"Pisah dari dia atau aku akan menyebarkan skandal ini sekarang. Aku tidak akan melepaskannya. Pukul aku kalau kamu mau supaya mereka melemparmu ke penjara."

Wanita itu kemudian berteriak kepada selingkuhan suaminya yang disebutnya prepago atau pelacur. Dia juga memaki suaminya dengan kata-kata penipu dan pembohong.

Seorang petugas bandara hanya melihat ketika insiden itu terjadi. Tidak jelas apakah pihak keamanan bandara turun tangan untuk mengatasi drama tersebut.

Menurut laporan, video itu direkam di Bandara Jose Cordova di Medellin dan telah disaksikan lebih dari 100.000 kali sejak diunggah awal pekan ini.

Suami wanita itu dan selingkuhannya dipercaya akan pergi ke Cartagena, sebuah destinasi wisata terkenal di Pantai Karibia, Kolombia. (DCI)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

29°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 79%

Wind: 11.27 km/h

  • 22 May 2018 30°C 23°C
  • 23 May 2018 30°C 23°C

Banner 468 x 60 px