Log in

Nenek 82 Tahun Ini Babak Belurkan Pria Pendobrak Rumahnya


Seorang pria mendobrak masuk ke sebuah rumah di Rochester, New York, Amerika Serikat (AS) yang ditinggali seorang nenek berusia 82 tahun. Namun aksi pria itu malah membuatnya babak belur. Kok bisa?

Seperti dilansir CNN, Senin (25/11), nenek bernama Willie Murphy (82) ini sedang bersiap untuk tidur pada Kamis (21/11) malam waktu setempat ketika seorang pria tak dikenal menggedor pintu rumahnya. Pria itu meminta sang nenek untuk memanggilkan ambulans untuknya.

Kepada media lokal WHAM, yang masih afiliasi CNN, Murphy menuturkan bahwa dirinya menghubungi polisi dan tidak membiarkan pria tak dikenal itu masuk ke dalam rumahnya. Namun hal itu membuat pria asing itu marah dan mendobrak masuk ke rumah sang nenek.

"Suasana saat itu setengah gelap dan saya sendirian, dan saya sudah tua. Tapi tebak, saya tangguh," ucap Murphy sambil memamerkan lengannya yang berotot.

"Dia memilih rumah yang salah untuk didobrak," imbuhnya.

Meskipun sudah lanjut usia, nenek Murphy merupakan seorang juara kompetisi bodybuilder atau binaragawati. Dia rutin melakukan latihan di pusat layanan masyarakat YMCA di dekat rumahnya, setiap hari.

Murphy mengatakan bahwa dirinya melawan pria tak dikenal yang mendobrak masuk ke rumahnya itu. Nenek ini menggunakan sejumlah alat rumah tangga untuk menyerang pria asing itu, dimulai dengan sebuah meja.

"Saya melihat meja itu dan saya menggunakannya terhadapnya. Dan coba tebak? Mejanya rusak," ucap Murphy.

Karena pria itu masih bertahan, Murphy menggunakan kaki meja yang terbuat dari logam untuk memukuli pria tak dikenal itu. Murphy juga melompat ke atas pria itu beberapa kali. Dia sempat berlari ke dapur dan mengambil sebuah sampo kemudian menyemprotkannya ke wajah pria itu saat dia berupaya bangkit.

Situasi tidak berakhir di situ. Selanjutnya, Murphy mengambil sapu dan menggunakannya untuk memukuli pria itu. Kemudian saat pria itu hendak kabur, Murphy menyeretnya keluar rumah. Murphy yang mengklaim bisa mengangkat beban hingga 102 kilogram ini, mengaku sempat kesusahan saat menyeret tubuh pria asing itu.

"Dia ingin segera keluar. Dan saya berusaha membantunya keluar dari rumah, tapi dia terlalu berat. Saya tidak bisa memindahkannya. Dia sungguh berat," ucapnya.

Pada saat itu, polisi akhirnya tiba di rumah Murphy. "Jadi polisi masuk. Pria itu tergeletak karena saya melakukan banyak hal padanya. Saya serius," ujar Murphy.

Pria itu kemudian dibawa dengan ambulans. Murphy berpikir bahwa pria itu mungkin merasa lega bisa keluar dari rumahnya. "Saya pikir dia senang ketika dia dibawa ke dalam ambulans karena saya mengirimnya ke ambulans. Iya, saya melakukannya," tandas Murphy. (DTC)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px