Log in

Monyet Kecanduan Bensin


Warga India dihebohkan dengan kebiasaan aneh seekor monyet yang suka mencuri bensin. Bukan untuk dijual, monyet itu meminum bensin layknya air minum saja!

Sekelompok pengendara sepeda motor di Panipat, India, sering mengeluh bensin mereka habis setiap kali parkir di Insaar Bazaar. Padahal, mereka tidak pergi ke mana-mana. Karena belum juga menemukan siapa pencurinya, salah seorang pengendara motor punya ide memasang jebakan.

Dikutip dari Metro, di hari berikutnya, pengendara itu memarkir sepeda motornya di tempat biasa dekat Insaar Bazaar. Setelah itu dia bersembunyi tidak jauh dari motornya.

Yang dia dapatkan adalah fakta yang tidak pernah terpikirkan. Rupanya, si pencuri bensin yang selama ini meresahkan pengendara motor adalah seekor monyet. Sebuah rekaman video menjadi viral, memperlihatkan bagaimana monyet tersebut mencuri bensin.

Binatang itu sepertinya tahu bagaimana melepas pipa bensin dan memasukkannya ke dalam mulut. Monyet itu menyedot bensin layknya minum air dengan sedotan.

Seorang saksi bernama Gaurav Leekha yang bekerja di sekitar Insaar Bazaar mengatakan monyet itu tampaknya sudah ketagihan minum bensin. Dia menambahkan monyet itu sudah tidak mau menyentuh pisang atau makanan lain yang diberikan para pengunjung. Meski terlihat mabuk setelah minum bensin, si monyet tidak menjadi ancaman bagi orang-orang yang berada di sekitar Insaar Bazaar.

Kini, monyet itu sudah tidak pernah terlihat lagi di Insaar Bazaar. Leekha menduga para pedagang mungkin sudah mengusirnya jauh-jauh. (DCI)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 80%

Wind: 6.44 km/h

  • 21 Nov 2017 28°C 23°C
  • 22 Nov 2017 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px