Log in

Merasa Tak Puas, Pasien Bakar Perawatnya


Seorang pasien di Israel nekat membakar hidup-hidup seorang perawat. Penyebabnya, sang pasien yang sudah lanjut usia ini merasa tidak puas dengan perawatan yang diterimanya.  Seperti dilansir AFP, Selasa (14/3), pasien yang berjenis kelamin laki-laki dan berusia 70-an tahun ini kabur usai melakukan aksinya di sebuah klinik yang ada di wilayah Holon, sebelah tenggara Tel Aviv. Namun tak lama kemudian, kepolisian setempat berhasil menangkapnya.

Nahas, sang perawat yang tidak disebut namanya itu, akhirnya tewas akibat luka bakar yang dideritanya. Perawat yang berjenis kelamin perempuan itu disebut berusia sekitar 40-an tahun.

"Seorang pria datang untuk mendapatkan perawatan medis di klinik di sini di Holon," terang pejabat kepolisian senior kepada media lokal, Ynet.

"Kami memahami bahwa dia tidak puas dan saat terlibat adu mulut, dia menuangkan cairan yang mudah terbakar ke sang perawat yang sedang merawatnya," imbuhnya.

Direktur Layanan Kesehatan Clalit yang mengelola klinik itu menyatakan bahwa rekam medis pelaku telah diketahui. Disebutkan bahwa pelaku terindikasi mengalami gangguan kesehatan mental.(DTC)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 80%

Wind: 6.44 km/h

  • 20 Oct 2017 31°C 22°C
  • 21 Oct 2017 30°C 23°C

Banner 468 x 60 px