Log in

Mabuk, Remaja Ini Diikat di Pohon Sampai Pagi


Foto seorang remaja pria diikat di pohon dengan tali menjadi perbincangan di jejaring media sosial. Diduga, remaja itu diikat dalam kondisi mabuk karena membuat rusuh hingga memalak warung jamu.

Seorang Pecalang, Made Pindah menceritakan kejadian tersebut. Remaja itu diikat oleh anak-anak muda di salah satu desa di Bali. Alasannya, remaja itu bersama dua orang kawannya mabuk dan meresahkan warga. Dua rekannya berhasil kabur.

"Karena mereka mabuk meresahkan, mereka bertiga, datang dengan satu motor boncengan tiga orang. Yang mabuk itu dua orang, ketika saya (TKP) sampai sudah diikat, cuman saya larang anak-anak muda itu mukul, kemudian saya hubungi Polmas yang bertugas," kata Made Pindah di TKP, Kamis (7/11).

"Dia memang dalam keadaan mabuk, ketika saya tanya alamat tinggalnya di Denpasar menjawab ngasal, dia diikat dari jam 2 sampai jam 6 (pagi)," sambung Made Pindah. Tidak hanya membuat onar, remaja itu mencoba membawa kabur motor warga saat ikatan di lepas. Warga geram.

"Saat ikatannya dilepas, mau kabur dengan motor Grand milik salah satu warga," ujar Made Pindah. Made Raton, salah satu warga setempat membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan remaja itu sedang mabuk dan ingin mencuri motor.

"Ceritanya mabuk dan mau curi motor orang, awalnya diikat di Balai Adat terus dibawa ke sini diikat di tiang itu," kata Raton saat ditemui di lokasi kejadian. Kendati telah meresahkan dan berbuat onar, warga membebaskan remaja itu. Karena ada seorang warga yang menjamin remaja tersebut tak akan berbuat onar lagi. (MDC)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px