Log in

Juragan Minyak Bikin Sayembara Cari Istri


Ada-ada saja kelakuan jutawan yang satu ini. Konstantin Scherbinin, pengusaha tajir pemilik bisnis minyak tengah menggelar sayembara mencari seorang ibu baru bagi anak-anaknya.

Dilansir dari Mynewshub, Rabu 23 Mei 2018, Scherbinin menyerahkan urusan pencarian istri baru kepada empat orang anaknya. Anak-anaknya menggelar reality show di salah satu TV di Jerman untuk “menjaring” wanita yang berpotensi menjadi istri baru juragan minyak ini.

Dalam urusan ini, pria berusia 54 tahun menyerahkan urusan bisnis kepada anak sulungnya, sementara tiga anak lainnya sibuk mencari calon istri untuk Scherbinin.

Wanita-wanita yang tertarik mengikuti acara ini, berdiri di depan anak-anak Scherbinin. Wanita ini harus memenuhi kriteria yang diajukan oleh anak-anak Scherbinin.

Ketiga anaknya menilai kandidat dari fesyen, umur, dan penampilan. Yang menjadi pemenang akan menerima lamaran pernikahan.

Acara yang berjudul Millionaire for Marriage dikritik oleh penonton di Rusia karena menyiarkan acara cari jodoh semacam ini. Pemenangnya akan mendapatkan kehidupan yang mewah dari Scherbinin.

Sekadar informasi, Scherbinin telah kawin cerai selama lima kali. Dia juga pernah menjalin hubungan serius tiga kali, namun kandas. Dia pun ragu untuk membedakan wanita jujur dan wanita “ matre”. Jadi, Scherbinin memutuskan untuk menyerahkan urusan ini kepada ketiga anak-anaknya. (DCI)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 98%

Wind: 11.27 km/h

  • 24 Sep 2018 30°C 23°C
  • 25 Sep 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px