Log in

Heboh, Mantan Terobos Kamar Pengantin


Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan video viral pria masuk ke kamar pengantin wanita karena tak kuasa ditinggal menikah sang pujaan hatinya.

Sambil menangis, Azwar, pria asal Mamasa, Sulawesi Barat itu nekat masuk ke kamar Hasni yang akan segera menikah dengan pria pilihan orangtuanya.

Usut punya usut, ibunya Hasni, Rohani tidak memberikan restu kepada Azwar karena perbedaan keyakinan di antara kedua keluarga mereka. Rohani mengatakan pihak keluarga sudah beberapa kali memberi kesempatan untuk Azwar datang melamar Hasni ke rumahnya yang ada di Jeneponto.

"Azwar dan anak saya memang berbeda keyakinan agar terlebih dulu syaratnya masuk Islam. Kami pernah memberikan kesempatan kepada Aswar untuk melamar anak saya," kata Rohani kepada Okezone saat dihubungi Rabu (4/9).

Sementara Keluarga Hasni, Rahma mengatakan saat acara pernikaha itu, Azwar tiba-tiba datang dari kampung halamannya Mamasa, Sulawesi Barat, ke Jeneponto, Sulawesi Selatan.

"Datang ke Jeneponto. Dia datang ke rumah dulu menangis-menangis. Dia datang katanya mau datang lihat bapaknya Hasni suruh datang ke situ. Tapi saya bilang jangan nanti ada yang pukuli," ungkap Rahma.

Sebelumnya, video viral memperlihatkan seorang pria menangis tersedu-sedu saat memasuki kamar pengantin wanita. Peristiwa ini berlokasi di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Dalam postingan potongan video yang dibagikan oleh pengguna Facebook Tasya Sweet menyebutkan bahwa sang pria yang menangis itu bernama Aswar Anas Karaya berasal dari Mamasa, Sulawesi Barat.

Dalam keterangan video tersebut, dijelaskan jika sang pria telah menjalin cinta dengan pengantin wanita asal Jeneponto yang bernama Hasni sudah 6 tahun berpacaran.

Dalam video itu Hasni tetlihat ikut menangis tersedu dari atas ranjang lantaran tak kuasa saat melihat Aswar menangis. Beberapa orang terlihat menenangkan Hasni yang ikut menangis saat itu.

"Sabarko Aswar Anas Karaya,ikhlaskan yg sdh hilang. Allah punya rencana yg lbh indah untukmu...??????," tulis Tasya Sweet memberikan keterangan pada postingannya.

Peristiwa itu menjadi viral setelah divideokan dan diunggah kembali ke media sosial. Berbagai komentar datang dari netizen ke kolom komentar postingan tersebut. Tak sedikit dari netizen menulis komentar bahwa wanita itu bukan jodoh Azwar dan tetap semangat. (OKZ)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px