Log in

Gugat Cerai Gara-Gara Celana Dalam


Wanita asal Turki menggugat cerai suaminya gara-gara persoalan celana dalam. Wanita yang tak disebutkan namanya itu telah menikah selama sembilan tahun. Namun selama pernikahannya itu, dia tidak tahan dengan sikap nyeleneh suaminya. Pasalnya, suaminya suka mengenakan celana dalam wanita seksi dan pantyhose di rumah.

Mengutip kliennya, pengacara wanita itu mengatakan kepada Hurriyet Daily News bahwa sang suami mulai memakai make up dan mengenakan pakaian wanita sejak dua tahun lalu.

Wanita itu melayangkan gugatan cerainya di Pengadilan Keluarga Gaziosmanpa di Istanbul, Turki.

Menurut pengacaranya, wanita itu sering mendapat perlakuan kasar saat menegur suaminya yang suka berdandan seperti perempuan. “Klien saya sekarang sedang depresi. Dia tidak ingin melanjutkan pernikahannya," kata pengacara tersebut.

Di dalam gugatan cerainya, wanita itu meminta kompensasi 200.000 Lira Turki atau Rp516 juta dari suaminya.

Sementara itu, sang suami mengajukan gugatan balik. Pria tersebut mengklaim bahwa istrinya telah menghina dirinya. Suaminya mengatakan istrinya mengejeknya dengan menanyakan apakah dirinya pria atau bukan. Selain itu, istrinya juga mempertanyakan kesuburannya.

"Istrinya menganggap klien saya memiliki orientasi seksual yang berbeda, dan berusaha memeras dia dengan gugatan cerai ini," kata pengacara pria itu.

Dalam gugatan baliknya, suami wanita itu meminta perceraian dilakukan tanpa harus membayar kompensasi. (DCI)

24°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 4.83 km/h

  • 23 Oct 2018 27°C 22°C
  • 24 Oct 2018 26°C 22°C

Banner 468 x 60 px