Log in

Disiksa, 'Anu' Pelakor Diolesi Sambal


Seorang wanita mengikat seorang wanita yang dituding sebagai pelakor (perebut laki orang) di rumahnya setelah sebelumnya dia jebak. Tidak cukup sampai di situ. Alat kelamin sang pelakor kemudian diolesi saus cabai (sambal) dan kepalanya dibotaki. Sadis!

Wanita yang menganiaya pelakor itu, dari kota Zundert di selatan Belanda, diidentifikasi bernama depannya Halima. Halima kemudian dijatuhi hukuman 160 hari penjara setelah dia dinyatakan bersalah melakukan penyerangan dan penganiayaan.

Halima juga harus melakukan 120 jam pelayanan masyarakat, mengunjungi seorang psikolog dan membayar pelakor (korban) yang tidak disebutkan identitasnya sebesar € 7.000 (6.240 poundsterling) atau setara Rp 118.043.812.

Hakim ketua mengatakan bahwa Halima menyiksa saingan cintanya dengan cara "menakutkan dan menghina" yang "hanya absurd dalam masyarakat Belanda."

Antara lain, Halima menempatkan 'sambal' di vagina korban, saus atau pasta Indonesia yang pedas biasanya terbuat dari berbagai cabai. Tidak jelas dari mana asal Halima tersebut. Tetapi, Mirror menggambarkan bahwa saus yang dimaksud sebagai sambal, makanan pedas asal Indonesia.

Mirror melaporkan, Halima menemukan bahwa suaminya telah berselingkuh selama lebih dari lima tahun dengan salah satu temannya.

Bersama dengan seorang tetangganya, Halima menciptakan alasan dan memikat temannya ke rumahnya di mana dia membuat kekasih suaminya kewalahan dan berhasil mengikatnya. Dia mengoleskan saus pedas di vagina wanita itu, mencukur rambutnya dan memukulnya.

Di pengadilan, Halima mengatakan akan memberi suaminya kesempatan kedua untuk bertobat, "Seperti yang disarankan ibu saya."

Dia menambahkan: "Saya ingin bercerai, tetapi saya hamil secara tidak terduga. Anak-anak saya masih muda."

"Aku telah memaafkannya, tapi aku belum lupa." Tidak jelas kapan tepatnya dia hamil.

Tetangga Halima dijatuhi hukuman tiga bulan penjara karena membantu melakukan penyerangan terhadap wanita pelakor tersebut. (WK)

Berita lain dari kategori ini : « Jepang Buka Lowongan Ninja Manajer Pamer Toil »

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C