Log in

Demi Kekasih, Pura-Pura Hamil


Jatuh cinta terkadang membuat sebagian wanita rela melakukan apa saja untuk tetap bersama orang yang dikasihinya. Seperti yang dilakukan oleh wanita asal Amerika Tengah ini yang berbohong dan pura-pura hamil agar selalu bisa berada di sisi kekasihnya.

Rosa Castellanos Diaz, seorang wanita muda dari Desa El Coyolar, Honduras, akan memiliki bayi kembar bersama pacarnya, Melvin Mendoza. Tapi, itu hanyalah rekayasa Rosa saja agar bisa selalu bersama dengan Melvin, karena Rosa pura-pura hamil.

Bahkan Rosa menunjukkan kepada semua orang scan ultrasound kehamilannya untuk menunjukkan dirinya benar-benar hamil. Ketika hari untuk melahirkan semakin dekat, Rosa pergi naik bus ke ibu kota Tegucigalpa, dan melahirkan bayinya di Rumah Sakit Escuela.

Namun, Rosa menelepon Melvin dengan berita yang memilukan dan mengungkapkan bahwa salah satu dari si kembar meninggal ketika dalam persalinan. Sementara itu, bayi yang lainnya harus tinggal di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan khusus.

Seperti dilansir dari Oddity Central, Rosa kembali ke El Coyolar dengan peti mati kecil untuk menghadiri acara pemakaman yang diadakan oleh pacarnya dan kerabatnya. Saat orang mulai bertanya apakah mereka dapat melihat bayi itu, Rosa memberi tahu bahwa peti mati itu telah disegel oleh rumah sakit dan ia diperintahkan untuk tidak membukanya.

Kebohongan Rosa pun berjalan seperti yang direncanakan, dengan semua orang mengekspresikan kesedihan mereka dan memberi hormat pada Rosa dan Melvin yang berduka. Melvin pun begitu sedih sampai-sampai ia bahkan harus ditopang oleh teman-temannya sambil melihat peti jenazah anaknya dikuburkan.

Setelah pemakaman, perhatian semua orang berpusat pada bayi kembar Rosa yang masih hidup dan berjuang di rumah sakit. Tapi, banyak teman Melvin yang curiga ada kejanggalan dengan sikap Rosa dan sudah lama menduga bahwa wanita itu telah membuat skenario kehamilannya untuk menjaga hubungannya tetap berjalan dengan Melvin.

Teman Melvin yang bernama Ismael Mejia kemudian memberanikan untuk menggali kuburan bayi tersebut dan rupanya hanyalah boneka yang berada di peti mati itu. Ia pun menduga bisa saja bayi kembar yang masih berada di rumah sakit sebenarnya tidak ada.

"Semuanya tidak benar. Jadi di malam hari kami pergi ke kuburan untuk menggali. Yang mengejutkan kami, apa yang kami temukan di dalamnya adalah boneka berpakaiana seperti anak kecil," kata Ismael.

Teman-teman Melvin mencatat seluruh penemuan mengerikan dan bukti tipu daya Rosa dengan ponsel. Mereka kemudian mengambil peti dan bukti video ke polisi, dan mengembalikan bonekanya ke Rosa untuk menunjukkan bahwa mereka tahu tentang penipuannya. Anehnya, setelah mengetahui tipuan pacarnya, Melvin tak mengajukan tuntutan pada Rosa dan meminta polisi untuk tidak melanjutkan tindakan lebih lanjut terhadapnya. (DTC)

24°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 4.83 km/h

  • 23 Oct 2018 27°C 22°C
  • 24 Oct 2018 26°C 22°C

Banner 468 x 60 px