Logo
Print this page

Buaya Berjemur di Atap Rumah Saat Banjir


Video seekor buaya besar berjemur di atap sebuah rumah saat banjir rendam wilayah Belgaum, Karanataka India menjadi viral. Video itu dibagikan di Twitter oleh kantor berita ANI, dengan judul, "Seekor buaya berjemur di atap rumah di Raybag taluk yang terkena banjir di Belgaum. #Karnataka."

Klip itu direkam di Raybag taluk di Belgaum, wilayah yang paling parah terdampak banjir di Karnataka. Dalam video itu, terlihat buaya berjemur di atap rumah seorang warga yang terendam banjir.

Dalam video viral berdurasi 15 detik, buaya terlihat berjemur dengan mulut terbuka dan orang-orang yang merekam video terdengar saling berbicara satu sama lain. Jumlah korban tewas akibat banjir yang melanda Negara Bagian Karnataka, Kerala, dan Maharastra di India telah mencapai 147 orang.

Tim penyelamat berpacu melawan waktu untuk mengevakuasi para korban dan air yang menenggelamkan beberapa bangunan situs warisan dunia. Sementara lebih dari 165.000 orang di negara bagian itu telah mengungsi ke kamp-kamp bantuan. (OKZ)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com