Log in

Beli Motor Gratis Kambing


Diler motor biasanya menawarkan beragam hadiah untuk menarik perhatian konsumen. Suvenir yang diberikan gratis itu biasanya berupa helm atau jaket untuk setiap pembelian sepeda motor. Ada juga diler yang merayu calon pembeli dengan diskon besar-besaran. Sebagai metode jualan, cara itu sah-sah saja sepanjang sesuai peraturan.

Namun ada cara promosi yang sangat unik sekaligus bikin orang penasaran. Sebuah diler motor Hero MotorCorp, Gayatri Motor, menawarkan hadiah yang tak biasa kepada konsumen.  Bukan jaket atau aksesoris sepeda motor, pemilik diler siap memberikan seekor kambing untuk setiap pembeli motornya.

Dilansir dari Rushlane, Jumat (6/10), Gayatri Motor menawarkan promo ini untuk menyambut Festival Cahaya atau Diwali. Rupanya, perayaan Diwali ini merupakan periode puncak penjualan sepeda motor dan mobil di India.

Untuk menarik banyak minat masyarakat, diler-diler kendaraan membuat promo-promo menarik, misalnya gratis sofa untuk pembelian sepeda motor.

Tapi, Gayatri Motor berpikir out of the box. Mereka memilih kambing sebagai gratisan pembelian sepeda motor untuk memancing minat masyarakat. Dan strategi mereka berhasil.

Gayatri Motor mendapat 100 pemesanan sepeda motor untuk promo yang berlangsung 11-14 Oktober 2017. Pemesanan ini dibukukan sejak hari pertama pengumuman promo.

Namun melihat tingginya animo masyarakat terhadap promo ini, Gayatri Motor terpaksa mengakhiri promo tersebut dan berjanji menggantinya dengan hadiah yang lebih baik.

Promo itu memang kebanjiran calon pembeli, namun si pemilik diler dengan promo “beli motor gratis kambing” harus mengeluarkan duit 3 ribu rupee atau Rp620 ribu untuk membeli seekor kambing. Belum lagi mereka harus bekerja keras mencari 100 ekor kambing dalam sehari. (DCI)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 12 Dec 2017 27°C 22°C
  • 13 Dec 2017 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px