Log in

Bayi Mengandung Bayi


Kejadian langka dialami seorang wanita asal Tiongkok bernama Xiao Yuan. Bayi yang baru ia lahirkan ditemukan 'mengandung' saudara kembarnya sendiri. Kejadian ini dikenal dengan istilah 'Bayi Parasit.' Fenomena langka yang hanya terjadi 1 berbanding 100 ribu kejadian di dunia. Biasanya bayi parasit terjadi karena turunan dari keluarga atau akibat dari melakukan hubungan seksual dengan cara yang salah.

Melansir asianews.cc, Xiao Yuan hanyalah seorang gadis biasa. Kehidupan kesehariannya sangat sederhana. Pagi berangkat sekolah, sore kerja sambilan, dan baru pulang di malam hari.

Namun, semenjak Xiao Yuan rutin bekerja sambilan. Ia mulai terjerumus pergaulan bebas. Pergaulannya yang salah membuat Xiao Yuan sering bergonta-ganti pacar dan berhubungan intim layaknya sepasang suami istri. Tak hanya dengan satu pria, hubungan terlarang itu dilakukan dengan banyak pria.

Ketika menginjak usia 24 tahun, Xiao Yuan akhirnya memutuskan menikah dengan kekasih yang baru saja dipacarinya. Tak lama setelah itu Xiao Yuan pun hamil.

Hal ini tentunya merupakan kabar baik bagi Xiao Yuan dan keluarga. Apalagi dokter mengatakan bahwa Xiao Yuan sedang mengandung bayi kembar. Namun saat hari persalinan tiba, Dokter pun kaget bukan main.

Ternyata bayi yang dilahirkan Yuan hanya 1. Padahal dokter sangat yakin janin dalam kandungan Yuan adalah bayi kembar. Penasaran dengan temuan itu, para dokter akhirnya melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Hasilnya mengejutkan.

Janin kembar yang terekam dalam mesin USG ternyata bayi parasit di dalam tubuh anak yang baru saja dilahirkan Yuan. Untung saja teknologi pengobatan zaman sekarang sudah maju. Bayi parasit tersebut masih bisa dikeluarkan dari tubuh sang bayi.

Setelah menjalani perawatan beberapa waktu, keadaan bayi Xiao Yuan sudah stabil kembali. Tahu akan hal ini, para sahabat Xiao Yuan pun memarahinya: Terjun di masyarakat harus sangat waspada dan berhikmat, jangan sampai "kesenangan sesaat" menghancurkan seluruh hidupmu! (DCI)

24°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 4.83 km/h

  • 23 Oct 2018 27°C 22°C
  • 24 Oct 2018 26°C 22°C

Banner 468 x 60 px