Log in

Alat Bantu Seks Meledak saat Digunakan


Sejak ditemukannya alat bantu seks yang juga dikenal dengan sex toys, seseorang kini bisa mendapatkan kepuasan meski tanpa pasangan. Bahkan, sex toys kini juga banyak diperjualbelikan secara online, sehingga makin mudah pula bagi orang dewasa untuk menemukannya.

Tapi siapa sangka bahwa mainan seks berupa vibrator yang dibeli oleh seorang wanita bernama Cassie Esplin justru berujung petaka. Perangkat itu meledak, saat wanita Inggris berusia 25 tahun ini ingin menjajalnya.

Semua bermula ketika Cassie membeli Buzz Tongue Finger Vibrator di toko seks online Lovehoney. Saat Cassie memasukkan baterai ke vibrator,  baterai yang tampaknya telah terkorosi meledak dengan sangat kuat.

Alat itu terpental ke langit-langit kamarnya, dan jatuh kembali mengenai bagian dadanya. Hal itu membuat dadanya sedikit memar.

"Saya hanya terdiam. Saya sangat terkejut. Saya hanya berpikir, ‘Ya Tuhan apa yang baru saja terjadi?’. Saya memegangnya dekat dengan wajah saya dan itu bisa mengenai mata saya. Saya bisa dibutakan oleh sex toy seharga Rp72 ribu," ujarnya dikutip dari Metro.co.uk, Senin (14/1).

Beruntung ia belum menggunakannya pada organ intimnya. Sebelumnya, ia juga kerap membeli mainan seks lainnya dan tidak pernah menemukan masalah. Dia memilih yang satu ini setelah seorang teman merekomendasikannya.

Cassie kemudian mengeluh kepada Lovehoney yang menawarkan pengembalian uang penuh kepadanya. Juru bicara untuk merek tersebut mengatakan, bahwa hal itu merupakan keluhan pertama yang terjadi.

"Kami menawarkan pengembalian uang kepada semua pelanggan terhadap keluhan akan suatu produk sebagai bagian dari layanan pelanggan kami. Kami menanggapi semua keluhan pelanggan dengan sangat serius. Kami telah berbicara dengan pelapor dan mengatur penarikan produk untuk pengujian penuh," kata sang juru bicara. (VN)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px