Log in

50 Kali Operasi Plastik


Demi Mirip Angelina Jolie

Obsesi memiliki wajah mirip dengan selebritas menjadi impian banyak orang. Bahkan, perempuan Iran ini nekat menjalani 50 prosedur operasi plastik demi memiliki wajah mirip dengan artis peran kenamaan, Angelina Jolie.

Sahar Tabar, 19, mengatakan bahwa dia adalah salah satu penggemar terbesar Angelina Jolie. Dia mengaku “bersedia melakukan apa saja” agar terlihat seperti aktris Hollywood tersebut.

Namun obsesinya itu justru mengubah wajahnya menjadi sosok yang mirip karakter kartun ”Dead Bride." Wanita asal Teheran ini mengaku telah menjalani 50 operasi hanya dalam beberapa bulan. Namun, pengakuannya belum bisa dikonfirmasi secara independen karena dokter atau tim medis yang menjalankan operasi belum berkomentar.

Mengutip laporan The Sun, Sabtu (2/12) lalu, demi memiliki fisik seperti Angelina Jolie, Sahar melakukan diet untuk mempertahankan berat badan 40 Kg. Berat badan itu hanya ideal bagi orang bertinggi badan sekitar 1,4 meter. Jika lebih, maka akan membahayakan nyawanya.

Sahar memiliki lebih dari 308 ribu follower di Instagram. Banyak dari follower-nya meninggalkan komentar yang tidak menyenangkan pada foto-fotonya.

Salah satu follower menyebutnya, ”Zombie” saat mengomentari foto hasil operasi Sahar. Ada juga yang membuat meme yang seolah-olah hasil percakapan Sahar dengan dokter yang mengoperasinya, di mana Sahar dianggap mirip mayat berusia delapan bulan.

Beberapa orang bahkan mempertanyakan wajah Sahar hasil operasi, apakah merupakan kostum Halloween atau rekayasa dengan fitur Photoshopp. (OKZ)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 8.05 km/h

  • 20 Nov 2018 27°C 22°C
  • 21 Nov 2018 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px