Log in

Tim Monotoring Pantau Revitalisasi Pasar Timah

Tim monitoring PD Pasar yang dipimpin Sekretaris, Novi Zulkarnain didampingi Wakil Ketua Tim, Rizal Lubis dan Kepala Pasar Timah, Bonar Pasaribu memantau pembangunan revitalisasi Pasar Timah. Tim monitoring PD Pasar yang dipimpin Sekretaris, Novi Zulkarnain didampingi Wakil Ketua Tim, Rizal Lubis dan Kepala Pasar Timah, Bonar Pasaribu memantau pembangunan revitalisasi Pasar Timah.

Medan-andalas Jajaran manajemen PD Pasar Kota Medan melakukan monitoring atau pemantauan terhadap pelaksanaan revitalisasi Pasar Timah, Rabu (20/11).

Hal itu dilakukan untuk memastikan program revitalisasi pasar dapat berjalan sesuai rencana. Monitoring ini dilakukan sesuai arahan Dirut PD Pasar Kota Medan, Rusdi Sinuraya. Seperti diketahui, program revitalisasi Pasar Timah sempat tertunda selama 6 tahun.

Tinjauan itu langsung dipimpin Sekretaris Tim Monitoring, Novi Zulkarnain didampingi Wakil Ketua Tim, Rizal Lubis dan Kepala Pasar Timah, Bonar Pasaribu.

"Revitalisasi Pasar Timah ini sempat mangkrak selama 6 tahun. Setelah semua duduk bersama dan kita sepakat akhirnya revitalisasi bisa berjalan. Ini merupakan salah satu prestasi pak Dirut Rusdi Sinuraya," ungkap Novi.

Wanita yang menjabat sebagai Kabag Hukum dan Humas PD Pasar Kota Medan itu mengakj program revitalisasi Pasar Timah sudah berjalan sekitar satu bulan yang lalu.

"Saat ini sudah masuk ke dalam tahap pengecoran, mudah-mudahan tidak ada kendala," imbuhnya.

Wakil Ketua Tim, Rizal Lubis menambahkan, laporan atau program perkembangan revitalisasi Pasar Timah setiap pekannya disampaikan kepada Direksi.  Selain untuk melihat progres atau kemajuan pekerjaan, juga untuk menyerap aspirasi pedagang.

"Pedagang Pasar Timah ini juga mau secara mandiri membangun tempat penampungan sementara untuk mereka berjualan. Selain itu ini juga arahan Dirut PD Pasar, pak Rusdi Sinuraya," paparnya.

Pria yang menjabat sebagai Kepala Cabang I PD Pasar Kota Medan itu menjelaskan, ada sekitar 332 pedagang di Pasar Timah. Dia memastikan setelah revitalisasi selesai, pedagang mendapat tempat yang layak untuk berjualan. (THA)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px