Log in

Terkejut, Pembeli Vario Justru Diberikan PCX

Pengundian Honda PCX  tanpa membayar atas pembelian All New Honda Vario 125 dilakukan di AHASS Indako Jalan Pemuda Baru. andalas/ist Pengundian Honda PCX tanpa membayar atas pembelian All New Honda Vario 125 dilakukan di AHASS Indako Jalan Pemuda Baru. andalas/ist

Medan-andalas Jumiatik, warga Dusun XIX Peringgan, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang sangat tidak menyangka saat menerima kabar keberhasilannya mendapatkan Honda PCX  tanpa membayar atas pembelian All New Honda Vario 125.

Bahkan saat dihubungi via telepon oleh PT Indako Trading Coy seaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut), wanita yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga ini sempat menganggap jika kabar gembira ini hanya kebohongan dari orang iseng.

Jumiatik mengatakan, sangat bersyukur sekaligus berterima kasih kepada PT Indako Trading Coy telah menghadirkan program pembelian Vario berhadiah Honda PCX.

“Undian ini benar-benar memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk dapat memiliki matik berkelas Honda PCX. Saya membeli Honda Vario karena memang sangat membutuhkan kendaraan untuk beraktivitas sehari-hari, namun ternyata ada undian berhadiahnya, namun saya sama sekali tidak berfikiran akan menang, walaupun tentu saja sangat menginginkan hadiahnya yang begitu mewah, “ ujarnya. 

Selain dihadiri Gunarko Hartoyo selaku Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy, pengundian yang berlangsung pada 8 Februari di AHASS Indako Jalan Pemuda Baru tersebut juga turut disaksikan oleh sejumlah pihak terkait, yakni Kawalta Ginting dan Enus Ginting dari Dinas Sosial, Rudi Haposan , SH dari Notaris, serta Bripka F. Manulang dari pihak Kepolisian.

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy menuturkan, bersama PT Astra Honda Motor (AHM), pihaknya menghadirkan undian berhadiah ini sebagai bentuk apresiasi atas tingginya minat dan minat pecinta skutik Tanah Air, khsusnya Sumatera Utara.

“Selamat kepada pemenang, kami berharap hadiah istimewa ini dapat menyempurnakan kebahagiaan menjadi pengguna Honda Vario dan kesempatan menikmati sensasi berkendara menyenangkan dan memberi kebanggaan  bersama Honda PCX “ ujar  Leo Wijaya.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy menuturkan, program menarik di awal tahun ini merupakan cara Honda untuk mempermudah pecintanya memiliki  Vario impian.

Program ini juga masih akan terus berjalan di bulan Februari, dimana Honda masih membuka kesempatan bagi masyarakat untuk membeli All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dan berpeluang mendapat hadiah undian Honda PCX sebagai bentuk ungkapan kasih sayang Honda yang ingin memberikan kebahagiaan sempurna di tahun yang baru. Selain itu bagi konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125 juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa ragam voucher.(Siong)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px