Log in

Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid Diluncurkan

Dari kanan-kiri, Indra selaku Manager PT Arista Sukses Abadi dampingi Ikhsan Pratama Marketing Brand Development  4 W , Kento Agura selaku Assistant Dept Head Dealer Sales 4 W dan Irawan Halim selaku Direktur Utama PT Trans Sumatera Agung diabadikan bersama saat meluncurkan New Ertiga Diesel Hybrid di Centre Point Mall Medan, Sabtu (18/3) petang. (andalas/sulaiman) Dari kanan-kiri, Indra selaku Manager PT Arista Sukses Abadi dampingi Ikhsan Pratama Marketing Brand Development 4 W , Kento Agura selaku Assistant Dept Head Dealer Sales 4 W dan Irawan Halim selaku Direktur Utama PT Trans Sumatera Agung diabadikan bersama saat meluncurkan New Ertiga Diesel Hybrid di Centre Point Mall Medan, Sabtu (18/3) petang. (andalas/sulaiman)

Hybrid Pertama di Segmen Low MPV

Medan-andalas PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan generasi terbaru low MPW andalannya yakni, New Ertiga Diesel Hybrid untuk pasar Medan di Centre Point Mall, Sabtu (18/3) petang. Berbagai inovasi yang dilakukan pada mobil andalan Suzuki Indonesia ini menempatkanSuzuki Ertiga sebagai kendaraan yang ‘makin mengerti keluarga’ Indonesia.

Indra, Manager PT Arista Sukses Abadi dampingi Johny selaku Branch Manager PT Trans Sumatera Agung, Kento Agura selaku Assistant Dept Head Dealer Sales 4 W, Desva Maria selaku Group Head Dealer Sales 4 W –Sumatera dan Ikhsan Pratama Marketingf Brand Development  4 W menegaskan New Ertiga Diesel Hybrid diharapkap terjual 30 persen dari market pasar MPV di Sumatera Utara khusus Medan.

Jika dirincikan, sambung Indra, targetnya sekira 30-50 unit per bulan.  Pangsa pasar yang akan diraih diantaranya adalah segmen pengguna mesin diesel dan konsumen baru yang menginginkan kendaraan bermesin diesel hybrid.

‘’Ceruk pasarnya masih terbuka lebar. Jadi kami optimis SuzukI New Ertiga Diesel Hybrid ini menjadi pilihan bagi konsumen. Karena teknologi hybrid yang disematkan pada Suzuki Ertiga Diesel Hybrid ini merupakan yang pertama di kelasnya. Dengan peluncuran ini, masyarakat dapat merasakan langsung teknologi terbaru dengan harga yang terjangkau,’’tuturnya.

Disebutkannya, peluncuran New Ertiga Diesel Hybrid ini menjadi komitmen PT SIS untuk terus menghadirkan kendaraan unggulan dan menjadi benchmark di segmen low MPV. Sebagai versi terbaru tentunya New Ertiga Diesel Hybrid juga membawa teknologi terdepan yakni dengan aplikasi teknologi hybrid.

New Ertiga Diesel Hybrid dibanderol  dengan harga Rp231.000.000 (on the road) Medan dan sekitarnya. Kendaraan ini menggunakan mesin diesel berkode D13A dengan kapasitas mesin 1300 cc DOHC dan ditambah dengan teknologi DDIS (Diesel Direct Injection System). Mesin ini sanggup mengeluarkan tenaga hingga 89 PS pada 4.000 rpm dan torsi 200 Nm pada 1.750 rpm. Tak ketinggalan  sistem hybrid terbaru disematkan untuk menambah tingkat effisien dalam penggunaan bahan bakar. (MA)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

25°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 27 Jun 2017 28°C 23°C
  • 28 Jun 2017 30°C 23°C

Banner 468 x 60 px