Log in

Skutik Honda Masih Jadi Primadona di Siantar

Masyarakat Siantar tampak antusias menghadiri gelaran “Honda Premium Matic  Day“, Sabtu (2 /11) di Siantar Plaza. Masyarakat Siantar tampak antusias menghadiri gelaran “Honda Premium Matic Day“, Sabtu (2 /11) di Siantar Plaza.

Medan-andalas Melihat besarnya minat masyarakat Pematang Siantar menjadikan skutik Honda sebagai teman beraktivitas, PT Indako Trading Coy (ITC) selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) menggelar aktivitas bertajuk “Honda Premium Matic Day (HPMD)", Sabtu (2 /11) di Siantar Plaza.

Melalui event ini ITC memberi kesempatan pecinta skutik Honda untuk mengenal lebih dekat jajaran matik premium Honda, seperti Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda Forza, dan Honda ADV 150. Para pengunjung juga dapat membuktikan langsung sensasi berkendara menyenangkan dan aman bersama skutik Honda.

HPMD juga menyediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), dan Apparel guna mendukung gaya pengendara menjadi lebih kece dan stylish.

Kemeriahan HPMD turut didukung rangkaian aktivitas menarik yang berhasil memanjakan para pengunjung yang hadir, seperti  dancer competition, zumba competition, dan acoustic competition. Penampilan menegangkan dari pesulap asal Medan, Zoker juga mendapat sambutan meriah  penonton yang sempat khawatir dengan aksi berbahayanya.

Leo Wijaya, Direktur PT ITC mengapresiasi antusias masyarakat Siantar yang memadati gelaran HPMD. Menurutnya, hal ini menunjukkan skutik Honda masih jadi primadona di kota yang dikenal ramah ini.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT ITC menambahkan, jajaran skutik premium Honda yang hadir dengan beragam fitur dan teknologi unggul tentunya mampu memikat hati para pecintanya serta meningkatkan rasa bangga bagi pemiliknya. “Kami berharap skutik Honda dapat terus menemani pecintanya dalam berkativitas sehari-hari, “ ujarnya.(SIONG)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px