Log in

Shell Rimula Tawarkan Tiga Teknologi Perlindungan

Sales Manager PT Shell Indonesia untuk regional Sumbagut, Adrinal Muluk memberikan sambutan pada acara kumpul-kumpul sekaligus pengenalan produk pelumas Shell Rimula  di Hotel Santika, Medan, Selasa (28/2).(andalas/siong) Sales Manager PT Shell Indonesia untuk regional Sumbagut, Adrinal Muluk memberikan sambutan pada acara kumpul-kumpul sekaligus pengenalan produk pelumas Shell Rimula di Hotel Santika, Medan, Selasa (28/2).(andalas/siong)

Mesin Awet Dan Tahan Lama

Medan-andalas Guna memenuhi kebutuhan para pengendara truk dan operator alat berat lainnya agar mesin lebih awet dan tahan lama, Shell Rimula menawarkan tiga teknologi perlindungan penting dalam mesin. Ketiga perlindungan itu yaitu perlindungan dari keasaman, perlindungan dari endapan dan perlindungan dan keausan.

Hal itu disampaikan Shofwatuzzaki selaku B2C Lubricant Technical Manager PT Shell Indonesia disela-sela acara kumpul-kumpul sekaligus pengenalan produk pelumas Shell Rimula bertajuk “Kumpul Bareng Rimula” di Hotel Santika, Medan, Selasa (28/2).Acara  yang dibuka secara resmi oleh Regional Sales Manager PT Shell Indonesia untuk regional Sumbagut, Adrinal Muluk itu dihadiri sekira 3O pemilik truk di Medan dan sekitarnya. "Pelumas Shell Rimula R4X dirancang khusus untuk mesin dengan alat resirkulasi gas buang atau disebut juga Exhaust Gas Recirculation atau EGR,"kata Shofwatuzzaki.

Dijelaskannya, Shell Rimula R4 X berisi zat aditif diformulasikan untuk memberikan perlindungan yang lebih balk dan membersihkan sekaligus mengontrol tingkat keasaman yang dihasilkan dari buangan gas pada mesin dengan EGR pada beragam jenis kendaraan.

"Shell Rimula R4 X terbukti melindungi hingga 50% lebih baik dari korosi akibat keasaman, membersihkan 50% lebih baik, dan perlindungan dari keausan hingga 30% lebih tinggi dari penggunaan yang memenuhi standar yang disyaratkan API dan ACEA,"jelasnya.

Artinya,sebut dia, pelumas terbaru Shell Rimula ini menawarkan satu solusi menyeluruh bagi pengendara truk modern dan operator alat berat, yaitu pelumas yang mampu menghemat biaya pemeliharaan sekaligus meningkatkan eflsiensi dalam bisnis.

“Kami sangat memahami kerja keras yang dilakukan para konsumen kami dalam pekerjaannya. Itu sebabnya kami pun bekerja keras untuk menciptakan pelumas yang bisa bekerja maksimal seperti halnya mereka. Kami selalu mendengarkan kebutuhan konsumen dan mitra kami untuk meningkatkan formula yang akan menjaga para pengendara truk tetap berada di jalanan lebih lama,” tambahnya.

Sementara Adrinal Muluk mengatakan, ajang kumpul-kumpul yang ditujukan khusus untuk para pemilik bengkel ini diisi dengan berbagai kegiatan edukasi dalam bentuk presentasi beragam produk Shell Rimula, informasi mengenai teknologi yang digunakan pada pelumas Shell Rimula, demo produk Shell Rimula.

“Kumpul Bareng Rimula adalah ajang pengenalan pelumas mesin diesel Shell Rimula sekaligus sarana edukasi mengenai pelumas don perawatan mesin diesel. Lewat kegiatan ini kami ingin berbagi informasi mengenai keunggulan pelumas Shell Rimula sekaligus cara terbaik untuk pemeliharaan mesin diesel kepada para pemilik bengkel,” tutur Adrinal.

Di acara Kumpul Bareng Rimula ini, Shell Lubricants memperkenalkan seluruh produk Rimula yang ada di pasar Indonesia yaitu Shell Rimula R2 , R3 MV, R3 Turbo dan R4 X. Shell Rimula R4 X adalah pelumas mesin diesel kendaraan berat terbaru dari Shell Lubricants yang menawarkan tiga perlindungan khusus bagi beragam jenis truk yang ada di dunia termasuk Indonesia.(SIONG)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

24°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 98%

Wind: 6.44 km/h

  • 25 Sep 2018 28°C 22°C
  • 26 Sep 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px