Log in

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Honda Beri Layanan Spesial di 1.688 Dealer

Dari kiri: GM Customer Care Center AHM, Istiyani Susriyati bersama Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala dan Kepala Wilayah Astra Motor Center Jakarta, Husin Rodhy pada perayaan Hari Pelanggan Nasional turun melayani pelanggan yang melakukan pembelian parts di Astra Motor Center Jakarta, Jakarta Timur (4/9). andalas/ist Dari kiri: GM Customer Care Center AHM, Istiyani Susriyati bersama Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala dan Kepala Wilayah Astra Motor Center Jakarta, Husin Rodhy pada perayaan Hari Pelanggan Nasional turun melayani pelanggan yang melakukan pembelian parts di Astra Motor Center Jakarta, Jakarta Timur (4/9). andalas/ist

Medan-andalas Sambut Hari Pelanggan Nasional, PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan main dealer menyelenggarakan beragam aktivitas spesial bagi konsumen sepeda motor Honda dari Aceh hingga Papua. Sebanyak 1.688 dealer mengapresiasi konsumen dengan beragam cara mulai layanan langsung dari jajaran manajemen Honda, kejutan di showroom, kejutan ke rumah konsumen terpilih, hingga kampanye safety riding bersama konsumen.

Jaringan Honda yang tersebar di berbagai wilayah di Tanah Air, setiap tanggal 4 September merayakan Hari Pelanggan Nasional. Di Pulau Sumatera, layanan istimewa untuk konsumen dapat ditemukan di 488 dealer. Pelayanan spesial untuk konsumen juga diberikan di pulau Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat di 878 dealer. Sementara itu di pulau Kalimantan, Sulawesi dan Papua terdapat 322 dealer yang memberikan layanan istimewa di Hari Pelanggan Nasional tahun ini.

Di Astra Motor Center Jakarta, pimpinan main dealer melayani langsung konsumen yang ingin melakukan servis dan pembelian suku cadang. Lalu main dealer Jawa Timur dan NTT, PT Mitra Phinastika Mulia dan main dealer Astra Motor yang tersebar di beberapa provinsi seperti Bengkulu, Sumatera Selatan, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, dan Papua secara serempak memberikan kejutan kepada konsumen dengan menyerahkan sepeda motor Honda langsung ke rumah konsumen yang dilakukan oleh pimpinan main dealer di setiap wilayah.

Apresiasi pelanggan dalam bentuk lain juga dilakukan oleh main dealer Honda di wilayah lain. PT Capella Dinamik Nusantara (CDN), main dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau melakukan gathering konsumen yang dimeriahkan dengan lucky draw barang-barang menarik (4-9/9).

Sementara PT Indako Trading Coy, main dealer wilayah Sumatera Utara menyelenggarakan cooking class dan juga edukasi keselamatan berkendara kepada konsumen wanita (2-4/9).

Di Pulau Jawa, beragam kegiatan pun dilakukan untuk memeriahkan Hari Pelanggan Nasional. Dari Banten, PT Mitra Sendang Kemakmuran mengajak konsumen loyalnya untuk melakukan lomba masak dan memancing (4-8/9). Bergeser ke area Jakarta-Tangerang dan Jawa Barat, PT Wahana Makmur Sejati dan PT Daya Adicipta Motora mengadakan gathering konsumen disertai kegiatan tanya jawab seputar Honda (4/9). Sementara itu, di Nusa Tenggara Barat, Astra Motor Mataram mengapresiasi pelanggannya dengan melakukan servis kunjung ke area Lombok Tengah (4/9).

Di wilayah Tengah dan Timur Indonesia, PT Trio Motor selaku main dealer area Kalimantan Selatan dan Tengah mengundang konsumen loyalnya untuk memberikan doorprize berupa voucher parts dan apparel sebesar 100.000 (4/9). Di Kalimantan Tengah, Astra Motor Pontianak membagikan voucher pengisian bahan bakar sebesar Rp 10.000 kepada 350 konsumen (4/9), sementara itu di Kalimantan Timur Astra Motor Balikpapan mengadakan lomba memasak dan Astra Motor Samarinda mengadakan makan malam bersama pimpinan main dealer dengan mengundang konsumen yang telah melakukan pembelian sepeda motor Honda lebih dari satu kali (4/9).

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Istiyani Susriyati mengatakan konsumen selalu memberikan inspirasi bagi perusahaan untuk terus melakukan inovasi dalam hal produk dan layanan purna jual yang prima. Konsumen setia sepeda motor Honda menjadi bagian terpenting dalam bisnis Honda dan jaringan main dealer.

Semetara itu Leo Wijaya, Direktur PT IndakoTrading Coy mengucapkan, terimakasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk dan layanan Honda. " Secara konsisten Honda menyambut Hari Pelanggan Nasional melalui berbagai aktivitas yang dikemas secara spesial bagi pecinta sepeda motor Honda,” ujar Leo Wijaya.(Siong)

25°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 14 Nov 2018 27°C 22°C
  • 15 Nov 2018 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px