Log in

Relaunching Produk, Kualitas Jadi Prioritas Yuta Prima

Presiden Direktur Yuta, Caroline Tranggono beserta jajaran dan perwakilan Vinilon Group melakukan  toast bersama pada acara relaunching produk valve di Ballroom Hotel Arya Duta, Medan, Selasa (16/5) malam. (andalas/siong) Presiden Direktur Yuta, Caroline Tranggono beserta jajaran dan perwakilan Vinilon Group melakukan toast bersama pada acara relaunching produk valve di Ballroom Hotel Arya Duta, Medan, Selasa (16/5) malam. (andalas/siong)

Medan-andalas PT Yuta Prima Indonesia (Yuta), salah satu perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur dan distributor perangkat sistem perpipaan (valve) me-relaunching produknya di Ballroom Hotel Arya Duta kemarin malam (16/5). Peluncuran kembali berbagai produk valve itu, bertujuan untuk lebih memperkenalkan lagi kepada pelanggan dan calon pelanggan.

Hadir pada relaunching tersebut, Presiden Direktur Yuta, Caroline Tranggono beserta jajaran dan perwakilan Vinilon Group. Selain itu, turut hadir rekan bisnis yakni kontraktor, konsultan, supplier dan end user di area Sumut

Presiden Direktur Yuta, Caroline Tranggono mengatakan, melalui relaunching ini diyakinkan kepada konsumen berbagai produk yang dikeluarkan Yuta selalu mengedepankan kualitas. Karenanya diharapkan ada kesinambungan kerja sama bisnis yang lebih lagi.

"Pengetahuan fungsi valve dan jenis-jenisnya perlu untuk dipahami karena dalam suatu industri terutama yang bergerak dalam pengolahan liquid pasti memiliki sistem perpipaan yang berfungsi sebagai tempat mengalirnya fluida,"kata Caroline.

Dia menyebutkan valve atau katup berfungsi untuk mengatur, mengontrol dan mengarahkan laju aliran fluida. Caranya, dengan membuka dan menutup penuh ataupun sebagian aliran fluida.

"Seperti pada umumnya, setiap rangkaian pipa tentu memiliki suatu alat yang digunakan untuk mengatur jumlah aliran. Dengan begitu, proses
pengolahan atau pengaliran dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan," katanya.

Untuk itu, pihaknya selalu mengutamakan kualitas produk untuk kepuasan pelanggan dalam kenyamanan dan kepercayaan pemakaian. Terbukti, pada produk pipa yang pertama kali diproduksi dengan mendapatkan berbagai sertifikat ISO 9001, SNI, OHSAS dan lain-lain.

"Kami tidak berhenti disini dan terus berinovasi dalam menciptakan produk-produk baru sesuai dengan kebutuhan para langganan. Selain itu,
memperluas jaringan supaya mudah terjangkau untuk para pelanggan kami yang berada di pelosok-pelosok," pungkasnya.

Menurutnya, kebutuhan valve tidak hanya dalam industri migas. Tetapi, juga berbagai industri lainnya yang meliputi pengolahan minyak kelapa wait, gula rafinasi, kertas dan pulp.

"Valve memiliki peranan penting dalam suatu industri migas, yang meliputi pengaliran ke dalam kolom distilasi dan mengontrol pengapian pada furnace (tungku). Oleh karena itu, produk kami hadir untuk memberikan layanan komprehensif sebagai solusi terbaik," tuturnya.

Di kesempatan itu perwakilan Vinilon Group, Jefri Kurniawan menambahkan, perkembangan dunia industri sekarang ini sangat pesat sekali, terutama persaingan di era globalisasi. Untuk itu, dituntut menciptakan produk-produk yang berkualitas dan inovatif. Namun, tetap terjangkau dengan harga yang ekonomis.

"Ini menjadi tantangan kami menciptakan produk sesuai kebutuhan konsumen industri sawit, perkebunan serta untuk proyek lainya," ujarnya. (SIONG)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 20 Nov 2017 30°C 23°C
  • 21 Nov 2017 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px