Logo
Print this page

Ramadan, Komunitas Honda Gelar Beragam Aktivitas

PT Indako Trading Coy menggelar beragam aktivitas melibatkan para bikers dari sejumlah komunitas motor Honda. PT Indako Trading Coy menggelar beragam aktivitas melibatkan para bikers dari sejumlah komunitas motor Honda.

Medan-andalas Menemani umat Muslim menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) menggelar beragam aktivitas melibatkan para bikers dari sejumlah komunitas motor Honda. Kegiatan kebersamaan para bikers ini dilaksanakan mulai pertengahan Ramadan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Mengawali rangkaian aktivitas menarik dan  penuh makna di buan suci, para bikers mengikuti kegiatan “Nobar MotoGP” pada Minggu, 19 Mei 2019 di Mons Spize Cafe & Resto. Para bikers akan diajak ngabuburit bareng, berbuka puasa bersama hingga menyaksikan aksi pebalap Repsol Honda Mark Marquez dalam ajang MotoGp di  Sirkuit Sirkuit Le Mans Perancis.

Keseruan para bikers Honda akan berlanjut pada aktivitas Vario Goes to Campus pada 22 Mei 2019 di Kantin Kirori Medan. Vario Goes to Campus dihadirkan Honda untuk mengingatkan kembali para bikers sebagai generasi muda agar mengisi bulan suci Ramadan dengan hal-hal positif, seperti menjauhi narkoba sekaligus mengampanyekan bahaya narkoba.

Rangkaian aktivitas komunitas Honda di bulan puasa juga dimeriahkan aksi menebar kebaikan para bikers dalam kegiatan bertajuk “Bikers Sholeh Menginspirasi” pada 26 Mei 2019.

Setelah city rolling, para bikers akan menuju Masjid Al Ikhsan melakukan beberapa kegiatan amal diantaranya membersihkan masjid, pemberian donasi, salat berjemaah, hingga membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan.

Selanjutnya para bikers kembali melakukan city touring untuk ’Ngabuburide Goes to Honda Ramadan Fest’ di Plaza Medan Fair. Bersama Honda Ramadhan Fest, para bikers akan menikmati beragam kegiatan dan hiburan menarik khas Ramadan dari Honda.

Tidak ketinggalan, para bikers Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Medan juga akan melakukan kegiatan amal melalui "PCX Charity Ride" pada 25 Mei mendatang. Memulai kegiatan dengan city touring, iringan gagah para bikers PCX nantinya akan mengisi aktivitasnya dengan aksi berbagi bersama kaum duafa.

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengatakan ragam kegiatan ini diharapkan mempererat silaturahmi antarbikers Honda yang dikenal tidak hanya solid, namun juga menginspirasi masyarakat melalui aktivitas-aktivitas yang bermakna, seperti berbagi kebahagaiaan pada sesama dan melalukan aktivitas bermanfaat kepada lingkungan di sekitarnya di bulan penuh berkah ini. (SIONG)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com