Log in

New Honda Civic dan New Mobilio Diperkenalkan di Medan, Targetkan Penjualan 140 Unit

Peluncuran New Honda Civic 1.5 L Turbo dan New Mobilio di Atrium Center Point Mall Medan, Selasa (12/3). Peluncuran New Honda Civic 1.5 L Turbo dan New Mobilio di Atrium Center Point Mall Medan, Selasa (12/3).

Medan-andalas PT Prospect Motor selaku main dealer Honda wilayah luar Jawa menghadirkan New Honda Civic 1.5 L Turbo dan New Honda Mobilio pada ajang exhibition yang dihelat di atrium Center Point Mall, Selasa (12/3).

Abror Dalimunthe, Sales Manager Honda IDK 1 didampingi Harry, Sales Manager Honda IDK 2, Jerry  Sales Manager Arista Ring Road, Pieter Supervisor Arista SM Raja serta perwakilan dari PT Prospect Motor, Anne S selaku Marketing Analiyst & Fleet Manager dan Catur, Area Field Sumatera Utara kepada wartawan mengatakan, dari peluncuran di tahun 2016, Honda Civic generasi kesepuluh ini telah mencatat penjualan sebesar 4.802 unit hingga Januari 2019.

"Dalam exhibition selama seminggu di Center Poin Mall ini, kami menargetkan penjualan mencapai 140 unit. Target itu optimitis tercapai, karena kami juga menawarkan sejumlah program menarik kepada konsumen," ujar Abror.

Abror menambahkan, New Honda 1.5 L Turbo merupakan salah satu model dengan reputasi besar di berbagai negara, salah satunya termasuk Indonesia. Penyegaran yang dilakukan pada desain bagian eksterior dan fitur di interior mengukuhkan kemewahan dan citra sporty dari model ini.

Anne, menambahkan semenjak peluncuran pada 21 Februari 2019 lalu di Jakarta,  New Honda Civic 1.5 L Turbo telah diterima dengan positif dan sangat baik oleh konsumen. Dimana model ini mendominasi sebagai market leader di segmennya dengan pangsa pasar hingga 75 persen. ‘’Penyegaran ini kami lakukan sebagai upaya kami untuk selalu memberikan inovasi dan nilai lebih bagi konsumen,’’katanya.

New Honda Civic kini ditawarkan dalam satu varian yang memadukan berbagai keunggulan dari model sebelumnya. Selain berbagai penyelenggaran pada tampilan dan fitur baru, model ini juga masih mengusung keunggulan performa, teknologi dan standar keselamatan tinggi yang telah ada sebelumnya.

Terkait New Honda Mobilio, lanjut Anne, tampil dengan berbagai penyegaran pada eksterior serta berbagai fitur baru pada interior dan ditawarkan tanpa kenaikan harga dibandingkan dengan model sebelumnya. Hingga saat ini  Honda Mobilio telah mencatat penjualan sebesar 221.537 unit.

Pengakuan terhadap Honda Mobilio juga terlihat dari berbagai penghargaan dari media otomotif di Indonesia, diantaranya  Car of the Year 2014, Best of the Best MPV 2015 dan Best Low MPV 2016.

Eksterior New Honda Mobilio kini dilengkapi dengan New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light untuk meningkatkan visibilitas pengendara saat berkendara dan membuat tampilan Honda Mobilio semakin elegan.

Kemudian New Honda Mobilio juga menampilkan new 15’ two tone alloy wheel dengan desain baru yang semakin sporty. Kesan stylish sekaligus sporty pada New Honda Mobilio juga semakin diperkuat dengan spoiler di bagian depan, samping serta belakang. (ma)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px